TribunMedan/

Peringati Hari Korpri, PNS Deliserdang Lomba Membaca Panca Prasetya

Dalam rangka menyambut peringatan hari Korpri Pemkab Deliserdang menyelenggarakan lomba membacakan Panca Prasetya.

Peringati Hari Korpri, PNS Deliserdang Lomba Membaca Panca Prasetya
Tribun Medan/Indra
Niwa Dzavira membacakan Panca Prasetya di depan dewan juri Selasa, (14/11). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Dalam rangka menyambut peringatan hari Korpri Pemkab Deliserdang menyelenggarakan lomba membacakan Panca Prasetya.

Perlombaan ini diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Selasa, (14/11). Tiap-tiap SKPD diwajibkan untuk mengirimkan perwakilannya 1 sampai dua orang.

Terlihat kalau jumlah peserta mencapai puluhan orang baik pria maupun wanita. Perlombaan ini sendiri dilakukan di halaman kantor Bupati. Saat itu ada 3 orang yang menjadi dewan jurinya.

Salah satu pegawai yang mengikuti lomba ini adalah Niwa Dzavira.

Baca: PNS Kesbangpol Siantar Dites Urine, Begini Hasilnya

PNS di lingkungan Kantor Camat Lubukpakam dan diperbantukan di Protokoler Sekretariat Bupati ini terdengar lantang ketika menyebutkan Panca Prasetya.

Meski yang paling muda usianya yakni 23 tahun namun penampilannya banyak dipuji banyak orang termasuk Sekda, Darwin Zein.

"Kalau Niwa udah hapal kali lah bang Panca Prasetya ini. Saat masih di kampus pun sudah sering diucapkan. Gak gugup lah biasa aja," ucap Niwa yang merupakan lulusan dari IPDN.

Meski lulusan dari IPDN tampak begitu lantang membacakan Panca Prasetya namun banyak juga PNS yang lulus dari SMA ataupun Perguruan Tinggi yang tidak kalah bagus.

Halaman
12
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help