TribunMedan/
Home »

Sport

» Basket

Ratusan Suporter Nobar Bersama Kinantan TV

Kinantan TV menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan PSMS Medan saat bersua Martapura FC

Ratusan Suporter Nobar Bersama Kinantan TV
TRIBUN MEDAN
Ratusan fans PSMS Medan Nobar di Cafe Grand Keude Kupie, Jl. Sei Serayu No. 85, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kinantan TV menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan PSMS Medan saat bersua Martapura FC di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/11).

Nobar berlangsung di Cafe Grand Keude Kupie, Jl. Sei Serayu No. 85, Medan. Pantauan Tribun, ratusan suporter PSMS Medan memadati cafe dengan atribut PSMS Medan. Beberapa kali sorakan dan teriakan yel-yel PSMS terdengar.

Pelaksana nobar Kinantan TV, Bobi Septian mengatakan tujuan dari nobar ini dimaksudkan untuk mengembalikan atmosfer sepakbola yang ada di Sumut yang mulai berkurang semenjak PSMS berlaga di Liga 2 Indonesia.

"Kita ingin kembalikan atmosfir cinta sepakbola orang Sumut dan anak Medan ini. Kita tahu semenjak PSMS berlaga di Liga 2, atmosfer sepakbola Sumut mulai berkurang," jelasnya.

Baca: PSMS Medan vs Martapura! Siapa yang Layak Jadi Man of The Match, Frets atau Rohim?

Pria berambut gondrong ini juga mendorong setiap cafe yang ada di Sumut dan terkhusus kota Medan menayangkan setiap pertandingan PSMS sebagai cara agar masyarakat mengetahui PSMS telah berjuang untuk menuju kembali ke Liga 1. 

"Kita telah dorong setiap cafe di Kota Medan adakan nobar ini. Sama seperti di Eropa misalnya, setiap kali MU, Chelsea atau club lainnya bertanding, maka café di setiap sudut kota akan menayangkan pertandingan club mereka. Hal ini untuk mendorong masyarakat mencintai klubnya. Lagian setiap cafe yang menayangkan tidak ada dirugikan, malah mereka diuntungkan karena banyak pengunjung yang datang," tegasnya.

Bobi menjelaskan saat ini Kinantan Tv telah mengadakan nobar di dua tempat yakni di Cafe Grand Keude Kupie dan di kawasan Ring Road. "Alhamdulilah, kita juga telah adakan di Ring Road. Kami juga yakin setiap fans club PSMS juga melakukan nonton bersama. Kitasemua sama, bersinergi untuk bangkitkan sepak bola Sumut," tuturnya.

Bobi menambahkan, pihaknya yakin PSMS Medan mampu mengamankan tiket menuju semifinal.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help