TribunMedan/
Home »

Bisnis

» Mikro

Setiap Tahun Produksi PT Sagami Indonesia Meningkat 

PT Sagami Indonesia terus berkembang dan mampu menyerap tenaga kerja yang lebih banyak dari pertama

Setiap Tahun Produksi PT Sagami Indonesia Meningkat 
Tribun medan / Sofyan Akbar
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi menandatangani prasasti peresmian gedung baru PT Sagami Indonesia, Selasa (14/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Sagami Indonesia terus berkembang dan mampu menyerap tenaga kerja yang lebih banyak dari pertama perusahaan ini berdiri di Kawasan Industri Medan Kim Star Tanjungmorawa.

Hal ini dikatakan President PT Sagami Teppei Hashimoto, Selasa (14/11/2017).

Ia mengatakan pihaknya berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Deliserdang dan Pemerintah Provinsi Sumut yang terus mendukung dan membantu beroperasinya PT Sagami Indonesia.

"Karena berkat dukungan dari pemerintah, perusahaan kami ini bisa terus berkembang,"katanya.

Dikatakannya PT Sagami Indonesia berdiri tahun 2012. Mulai beroperasinya PT Sagami pada tahun 2013 yang memiliki karyawan sekitar 350 orang.

Seiring berjalannya waktu, kata Teppei Hashimoto hingga saat ini karyawan PT Sagami kurang lebih 1.900 orang dan produksi setiap tahunnya meningkat 10 persen.

“PT Sagami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Deliserdang dan Pemprovsu dan berharap terus mendukung PT Sagami terus berkembang dan dapat terus meningkatkan kontribusinya bagi pemerintah kabupaten dan juga Provinsi Sumatera Utara,” ujar Teipei.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help