TribunMedan/

Biar Tidak Tegang, Gusti Sandria Selalu Stalking Instagram Akun Minang Kocak Sebelum Bertanding

Ada ritual yang unik bagi Bek Kiri PSMS Medan, Gusti Sandria ketika menjelang pertandingan babak delapan

Biar Tidak Tegang, Gusti Sandria Selalu Stalking Instagram Akun Minang Kocak Sebelum Bertanding
Tribun Medan / Ilham
Winger PSMS, Gusti Sandria 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ada ritual yang unik bagi Bek Kiri PSMS Medan, Gusti Sandria ketika menjelang pertandingan babak delapan besar Liga 2.

Setiap sebelum bertanding, pemain bernomor punggung ini selalu stalking instagram minang kocak.

Gusti melihat video-video yang ada pada akun tersebut saat dalam perjalanan menuju stadion di dalam bus . Tujuannya ia mencari hiburan untuk dirinya agar tidak tegang saat pertandingan dimulai.

 "Biasanya kalau sebelum tanding, lihat-lihat video instagram minang kocak aja. Soalnya videonya lucu-lucu gitu, jadi bikin kekeh (ketawa). Kalau udah lihat video itu jadi bawaanya enjoy aja mau main pun enggak tegang," katanya kepada Tribun, Rabu (15/11/2017).

 Gusti juga mengatakan saat lagi ia santai ia juga selalu menyempatkan untuk stalking instagram minang kocak. Kemudian ia juga melihat video-video pertandingan pemain idolanya demi mempraktikkannya saat berlaga.

 "Hampir setiap hari juga lihat video-video di instagram minang kocak. Kadang-kadang lihat video lain. Video pemain idola saya juga. Jadi waktu main bisa ditirukan di lapangan," kata pemain berusia 23 tahun ini.

Gusti sendiri saat ini sudah mengoleksi satu gol untuk timnya. Kini ia membawa PSMS lolos ke semifinal. Mereka akan menjalani satu laga lagi bersua Persis Solo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (15/11/2017).

(*)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help