TribunMedan/

Mengejutkan, Rusia Berhasil Tahan Imbang Spanyol 3-3

Tim Nasional Rusia secara mengejutkan mampu menahan imbang Spanyol dengan skor 3-3 dalam laga uji coba di Stadion Krestovskyi, St Petersburg,

Mengejutkan, Rusia Berhasil Tahan Imbang Spanyol 3-3
KIRILL KUDRYAVTSEV / AFP
Selebrasi striker Rusia, Fedor Smolov (tengah), saat merayakan salah satu gol yang ia cetak ke gawang Spanyol dalam laga uji coba di Stadion Krestovskyi, St Petersburg, Rusia, pada Selasa (14/11/2017). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Tim Nasional Rusia secara mengejutkan mampu menahan imbang Spanyol dengan skor 3-3 dalam laga uji coba di Stadion Krestovskyi, St Petersburg, pada Selasa (14/11/2017) atau Rabu dini hari WIB.

 Gol-gol Rusia berhasil lahir melalui dua sepakan keras Fedor Smolov (menit ke-41 dan 70) serta satu sontekan dari Aleksey Miranchuk (51').

Sedangkan trigol Spanyol berhasil dicetak oleh Jordi Alba (9') dan dua eksekusi penalti Sergio Ramos (35', 53').

Pada sepanjang pertandingan, Spanyol tampil lebih mendominasi dengan memiliki 65 persen penguasaan bola.

Spanyol juga memiliki banyak peluang yang berpotensi menjadi gol, meski secara keseluruhan Rusia adalah tim yang paling banyak melepaskan tembakan.

Total, Rusia melepaskan 12 tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Spanyol menciptakan delapan peluang dengan tujuh tembakan on target.

Spanyol berhasil mencetak gol pembuka hanya melalui dua peluang pertama.

Setelah peluang dari Suso pada menit keenam masih mampu dimentahkan kiper lawan, Spanyol sukses mencetak gol melalui tandukan Jordi Alba pada menit kesembilan.

Alba yang berada di dalam kotak penalti berhasil menyambut umpan silang dari Marco Asensio dengan sebuah tandukan.

Spanyol berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-35 melalui eksekusi penalti Sergio Ramos yang didapat setelah Daler Kuzyaev dianggap menyentuh bola dengan tangan.

Halaman
123
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help