TribunMedan/

Camat Kena Grebek Bareng Selingkugan Sudah Dilaporkan ke Bupati, Begini Reaksi Soekirman

Menurutnya saat ibu angkatnya itu meninggal dunia di Desa Pagar Jati Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang.

Camat Kena Grebek Bareng Selingkugan Sudah Dilaporkan ke Bupati, Begini Reaksi Soekirman
ist
Pria yang mirip Camat Pantai Cermin, Imran Doni (kanan) dengan seorang wanita yang diduga digerebek kepling beredar di kalangan wartawan Rabu, (15/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, SEIRAMPAH - Bupati Serdangbedagai, Soekirman mengaku lupa apakah ada pihak keluarga Camat Pantai Cermin, Imran Doni Fauzi mengadu kepadanya atau tidak.

Menurutnya saat ibu angkatnya itu meninggal dunia di Desa Pagar Jati Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, banyak pelayat yang datang.

Setelah dikirimkan foto dugaan perselingkuhan Imran Doni ini kepadanya ia pun sempat bertanya siapa orang-orang yang ada di dalam foto.

Baca: Keluarga Ternyata Sudah Lama Mengintai Camat dan Selingkuhannya, Begini Kronologinya

"Wah lupa saya, karena sedang suasana duka cita dan ada ratusan orang yang takjiah. Terima kasihlah fotonya, sekarang ada bahan saya (untuk tindaklanjut)," tulis Soekirman melalui Whats App Kamis, (16/11/2017).

Sementara itu hingga sore hari Imran Doni Fauzi pun belum bisa dikonfirmasi. Berulang kali nomor ponselnya dihubungi namun tidak aktif-aktif.

Baca: Pria Mirip Camat Pantai Cermin Bersama Wanita di Kamar Indekos, Kepling Sebut Masalah Kacang

Sebelumnya, Abdul Haris, abang ipar Camat Pantai Cermin, Imran Doni Fauzi mendesak agar Bupati Serdangbedagai, Soekirman mengambil tindakan tegas terhadap adik iparnya itu.

Disebut sudah lama sebenarnya pihak keluarga mengadukan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Imran Doni kepada orang nomor satu di Serdangbedagai ini, hanya saja belum ada tindakan tegas yang diambil.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help