TribunMedan/

Keluarga Ternyata Sudah Lama Mengintai Camat dan Selingkuhannya, Begini Kronologinya

Ia mengaku pihak keluarga sudah lama mengadukan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Imran Doni kepada

Keluarga Ternyata Sudah Lama Mengintai Camat dan Selingkuhannya, Begini Kronologinya
ist
Pria yang mirip Camat Pantai Cermin, Imran Doni (kanan) dengan seorang wanita yang diduga digerebek kepling beredar di kalangan wartawan Rabu, (15/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, SEIRAMPAH - Abdul Haris, abang ipar Camat Pantai Cermin, Imran Doni Fauzi mendesak agar Bupati Serdangbedagai, Soekirman mengambil tindakan tegas terhadap adik iparnya itu.

Ia mengaku pihak keluarga sudah lama mengadukan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Imran Doni kepada orang nomor satu di Serdangbedagai tersebut.

Meski sudah dilapor namun ia menyebut belum ada langkah positif yang diambil oleh Soekirman.

Baca: Lurah Ini Terkejut Ada Foto Penggrebekan Diduga Camat di Kawasannya

Terkait foto-foto yang beredar di kalangan wartawan, Abdul Haris yang berprofesi sebagai pengacara ini pun membenarkannya kalau pria yang sebelumnya disebut dimedia mirip dengan Imran Doni Fauzi itu adalah benar Fauzi.

"Sudah sekitar dua bulan jugalah itu kejadiannya. Itu yang memfotokan sebenarnya Polmas (polisi masyarakat/sekarang Bhabinkamtibmas). Jadi itu memang saya yang suruh memfotokan seperti itu, agar ada buktinya," katanya.

Awalnya pihak keluarga mencari tahu di mana tempat tinggal perempuan itu (dugaan selingkuhan Imran Doni) sebenarnya.

Baca: Pria Mirip Camat Pantai Cermin Bersama Wanita di Kamar Indekos, Kepling Sebut Masalah Kacang

Setelah didapat dan dipastikan Abdul Haris menyuruh orang di depan lingkungan kos-kosan itu untuk kerjasama untuk mengintip kapan si Doni ini datang.

Termasuk saya minta bantuan Kepala Lingkungan juga.

Pada saat malam penggerebekan itu, lanjut Haris dirinyapun langsung bergerak dari Medan menuju kos-kosan yang berada di Lingkungan IV Kelurahan Deblod Sundoro Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Namun karena lama dalam perjalanan ia pun tidak sempat bertemu dengan adik iparnya itu. Saat itu Kepala Lingkungan itu pun sudah dilepas.

"Kalau pihak keluarga menunjukkan foto yang beredar itu sama pak Bupati saat malam ketiga ibunya (ibu angkatnya) meninggal. Udah dilaporkanlah sebenarnya cuma dibilang pak Bupati nanti dulu, ada proyek di Kecamatan jadi dia harus bertanggungjawab dulu, di proseslah, jadi macam dapat dukungan. Kalau kami dari keluarga penginnya dia dicopot saja karena kami menilai karena jadi Camat ini dia seperti ini," kata Haris.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help