PSMS Melangkah ke Semifinal Liga 2, Ini Tanggal dan Tempat Laga Digelar

Jadwal babak semifinal dan final Liga 2 telah ditentukan oleh operator liga PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pada

PSMS Melangkah ke Semifinal Liga 2, Ini Tanggal dan Tempat Laga Digelar
Tribun Medan/Ilham
Skuat PSMS Medan saat menghadapi Martapura FC, Senin (13/11/2017) lalu 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

 TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Jadwal babak semifinal dan final Liga 2 telah ditentukan oleh operator liga PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pada babak semifinal digelar pada 25 November, kemudian pada partai final digelar 28 November.

Untuk venue pertandingannya dari babak semifinal hingga final, akan digelar di Bandung tepatnya Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

 "Kita sudah dihubungi si oleh PT LIB tadi, mereka sudah memastikan jadwal semifinal 25 dan finalnya 28 November di Bandung. Itu sudah fix dan untuk keputusan secara tertulisnya akan menyusul," ujar Ketua Bidang Kompetisi PSMS, Julius Raja, Jumat (17/11/2017).

 Jadwal semula babak semifinal akan berlangsung 22 November pada babak semifinal dan 25 partai finalnya. Namun lantaran adanya kendala teknis pada Grup Y yang jadwal pertandingan mundur, mau tak mau jadwal semifinal pun juga mundur.

Namun untuk lawan PSMS pada babak semifinal sendiri belum ada. Mengingat pertandingan Grup Y masih berlangsung. "Kita tunggu sajalah siapa lawan PSMS nanti, mungkin hari Sabtu nanti sudah mulai kelihatan siapa lawan PSMS nya," tambah Raja.

Tim Ayam Kinantan sendiri melangkah ke semifinal setelah berhasil meraih dua kali kemenangan. Mereka menjadi juara grup dengan mengoleksi enam poin dan lebih unggul head to head dengan Martapura FC.

 (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved