TribunMedan/

Termurah, Avanza Transmover Banyak Diminati Perusahaan Taksi

Transmover merupakan MPV bagian dari keluarga Avanza, namun dengan harga yang lebih rendah.

Termurah, Avanza Transmover Banyak Diminati Perusahaan Taksi
Aditya Maulana - Otomania
Avanza Transmover 

TRIBUN-MEDAN.com-Toyota Transmover yang disiapkan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk penjualan fleet ternyata banyak peminat.

Disebutkan pihak TAM, ada beberapa perusahaan taksi yang kini sudah memesan Transmover untuk kebutuhan armadanya. Selain Blue Bird, ada Express juga Gamya.

Manajer Umum Eksekutif TAM, Fransiscus Soerjopranoto menyebut pemesanan Transmover dilakukan melalui diler-diler Toyota yang ada di bawah naungan TAM.

"Beberapa perusahaan memesannya karena sangat sesuai dengan kebutuhan dari pengusaha taksi," kata Soerjo, dikutip dari KompasOtomotif, Selasa (14/11/2017).

Transmover merupakan MPV bagian dari keluarga Avanza, namun dengan harga yang lebih rendah.

Produk yang diluncurkan pada 2016 ini diproduksi atas pemintaan para pengusaha taksi, yang membutuhkan armada dengan harga ekonomis dan perawatan murah.

Sebelum adanya Transmover, Toyota juga sudah sejak lama mengakomodasi kebutuhan perusahaan taksi dengan memproduksi Toyota Limo. Namun Limo merupakan produk untuk segmen sedan.

"Transmover dan Limo memang diperuntukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya perusahaan yang bergerak di bidang transportasi publik, yaitu taksi," ucap Soerjo.

Transmover memang sebagai Avanza termurah. Penampilannya serba standar, mulai dari penggunaan pelek kaleng, spion lipat, sampai tak adanya lampu kabut di depan. (*)
 

Editor: Liston Damanik
Sumber: otomania.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help