Kuliner

Johor Seafood, Gudangnya Makanan Laut dengan Harga Terjangkau

Johor Seafood, warung kuliner yang terletak di Jalan AH. Nasution, Perumahan Milala Mas tepatnya sebelah Simpang Johor ini menawarkan

Johor Seafood, Gudangnya Makanan Laut dengan Harga Terjangkau
Tribun-medan/ Fatah Baginda Gorby
Mas Pur beserta karyawan di gerai miliknya 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Bagi anda pecinta kuliner, yang mencari aneka makanan laut dengan bumbu sajian nusantara, sebaiknya datang ke gerai yang satu ini.

Johor Seafood, warung kuliner yang terletak di Jalan AH Nasution, Perumahan Milala Mas tepatnya sebelah Simpang Johor ini menawarkan ragam seafood dengan bumbu racikan ala nusantara.

Owner Johor Seafood Purwanto menjelaskan, gerai miliknya ingin mengubah image masyarakat tentang olahan makanan laut yang cenderung mahal.

Baca: Penertiban Pedagang Dr Mansyur Ricuh, Pedagang dan Satpol PP Saling Pukul

"Di sini bisa makan olahan seafood, dengan harga yang murah dan terjangkau. Di samping itu juga kami menawarkan makanan non seafood seperti ayam penyet dan lainnya," ujarnya kepada tribun-medan.com, Sabtu (18/11/2017).

Pria yang akrab disapa Mas Pur ini menjelaskan menu recomended dari gerai miliknya yakni Steamboat (shabu-shabu) . Menu tersebut terdiri dari 11 racikan, udang, daging, bakso, sayur ditambah kuah tomyang dan kaldu.

"Harga Steamboot ini yakni Rp 68 ribu, untuk porsi empat orang, sehingga tidak mahal karena bisa dibagi empat," jelasnya.

Mas Pur menjelaskan bagi pelanggan yang ingin nongkrong, juga dapat mendatangi Kedai Kopi Uleekareng yang juga berada di bawah pengelolannya.

Baca: Pelayan Kesehatan di Medan Kurang Bagus, Sekda Pilih Berobat ke Luar Negeri

"Bila pelanggan ingin nongkrong dapat mendatangi kedai kopi Ulee Kareng di sebelah. Bila mau makan yang berat-berat ada Johor Seafood di sebelahnya," jelasnya.

Mas Pur mengungkapkan, gerai maianan yang terletak di Jalan AH. Nasution, Komplek Milala Mas tepat sebelah Simpang Johor ini buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Sedangkan Ulee kareng menurut Mas Pur buka sedikit lebih lama hingga pukul 01.00 WIB.

"Selain menu yang beragam, fasilitas parkir yang luas, jaringan wifi, kami juga menawarkan menu yang fresh. Di sini tidak ada makanan sisa yang dijual lagi esok hari, begitu juga dengan buah-buahan yang dijadikan jus," jelasnya.

Jadi tunggu apalagi? Segera sambangi Johor Seafood dan cicipi aneka menu andalannya, atau bisa memesan via phone ke no 081264406989.(*)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved