Tribun Family Card

45 Auto Doorsmeer Medan Tawarkan Layanan Perawatan hingga Penitipan

Kebersihan menjadi hal utama 45 Auto Doorsmeer melayani pelanggan. Berada di Jalan Brigjen Katamso No 45, Medan

45 Auto Doorsmeer Medan Tawarkan Layanan Perawatan hingga Penitipan
ist
45 Auto Doorsmeer 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kebersihan menjadi hal utama 45 Auto Doorsmeer melayani pelanggan. Berada di Jalan Brigjen Katamso No 45, Medan, beragam perawatan kedaraan bisa Anda dapatkan di sini.

Pemilik 45 Auto Doorsmeer, Bharat mengatakan, pihaknya menawarkan layanan cuci mobil atau doorsmeer berkualitas dengan lokasi dan layanan super nyaman. "Doorsmeer menggunakan produk berkualitas mulai sampo hingga alat yang dipakai," ujarnya, kemarin.

Ia menerangkan sampo di 45 Auto Doorsmeer merupakan produk khusus berkualitas, yang bisa dilihat dari busa dan hasil cucian lebih mengkilat. "Kami memakai mesin hidrolik, sehingga mobil yang dicuci bersih hingga ke sela-sela sempit atau kecil sekali pun," terangnya.

Menurut Bharat, untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni Rp 45 ribuan.

Selain layanan cuci mobil, konsumen yang datang ke 45 Auto Doorsmeer juga dapat melakukan beberapa perawatan lain, misal, salon mobil, cuci snow wash, ganti oli, dan body repair.

"Area yang kami sediakan cukup luas, konsumen tidak perlu antre hingga ke badan jalan karena bisa memarkirkan mobilnya di dalam. Kami juga menawarkan jasa penitipan mobil," tuturnya.

Khusus untuk penitipan mobil, pihaknya mematok tarif Rp 300 ribu per bulan, serta Rp 30 ribu untuk masyarakat yang menggunakan sistem tarif harian.

Sementera itu, Anda pemegang atau member Tribun Family Card (TFC) Premium akan mendapatkan penawaran istimewa ketika berkunjung ke 45 Auto Doorsmeer.

Member TFC Premium akan memperoleh promo gratis cuci body luar plus vakum mobil satu kali per bulannya, saban Selasa-Kamis.

TFC Premium merupakan Kartu Tribun Belanja Gratis yang berlaku di seluruh Indonesia. Ada puluhan merchant sudah bergabung dan siap memberikan penawaran istimewa pada member.

Untuk mendapatkannya, Anda cukup mendaftarkan diri dengan biaya Rp 500 ribu yang berlaku untuk satu tahun.(pra)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help