Tribun Family Card

Menikmati Espresso dan Americano Tanpa Sachet Racikan Asli Anonimo Coffee

Di sudut Kota Medan, tepatnya di Jalan T Amir Hamzah No 216, Anonimo Coffee menjajakan beragam racikan kopi dengan kualitas terjamin

Menikmati Espresso dan Americano Tanpa Sachet Racikan Asli Anonimo Coffee
Tribun Medan/ Wiwi Deriana
Suasana Anonimo Coffee di Jalan Tengku Amir Hamzah Nomor 216, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Aktivitas minum kopi di kota-kota besar menjelma menjadi tren. Perlahan, kedai atau kafe yang khusus menyediakan kopi sebagai menu utama ikut bermunculan.

Di sudut Kota Medan, tepatnya di Jalan T Amir Hamzah No 216, Anonimo Coffee menjajakan beragam racikan kopi dengan kualitas terjamin, dan sensasi minum kopi berbeda.

Pemilik Anonimo Coffee, Arief mengatalan, kopi yang ada di kafenya murni olahan dari biji kopi dan bukan kopi instan atau sachet.

"Ada bermacam jenis kopi di sini, mulai espresso, americano, daily brew, long black, kopi tubruk dan beberapa jenis lain," ujar Arief, Sabtu (28/10).

Tak hanya memerhatikan jenis, Anonimo Coffee pun menawarkan variasi rasa kopi dari beberapa daerah, sebut jenis Kopi Gayo, Sidikalang, dan Mandailing.

"Kenapa jadi menu utama di sini, karena kegemaran saya minum kopi. Saya senang minum kopi dan ternyata banyak manfaat dari meminum kopi, sehingga terpikir kenapa tidak membuat tempat nongkrong yang nyaman dan menawarkan kopi berkualitas," terangnya.

Arief menuturkan, selain menikmati beragam menu-menu yang disediakan, pengunjung bisa melihat langsung proses pembuatan kopi yang dilakukan barista.

Hal itu sengaja dilakukan, agar pengunjung, terutama pencinta kopi benar-benar merasakan dan menikmati secangkir kopi pesanan sesuai dengan yang diinginkan.

"Dilakukan agar pengunjung benar-benar puas menikmati kopi di sini," ujarnya.

Ia menjelaskan, walau menyajikan kopi sebagai menu utama, Anda yang bukan pencinta kopi juga diberikan variasi menu-menu lain selain kopi di Anonimo Coffee. "Di Anonimo ada banyak menu," jelasnya.(pra)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help