Tribun Family Card

Nikmati Makanan ala Eropa di Lekker Urban Food House

Anda pecinta makanan terutama hidangan ala Eropa atau westren, Lekker Urban Food House bisa menjadi tempat yang direkomendasi untuk Anda

Nikmati Makanan ala Eropa di Lekker Urban Food House
Tribun Medan/Daniel
Lekker Urban Food House 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Anda pecinta makanan terutama hidangan ala Eropa atau westren, Lekker Urban Food House bisa menjadi tempat yang direkomendasi untuk Anda.

Berlokasi di Kompleks Multatuli Medan, Lekker menawarkan puluhan makanan hingga minuman ala western.
Manager Operational Lekker Urban Food House, Andre, mengatakan, ada beragam menu mulai dari makanan hingga minuman yang memang menu western. Mulai dari beragam pizza, pasta dan berbagai menu western lainnya.

Lekker Urban Food House
Lekker Urban Food House (Tribun Medan/Daniel)

"Kalau untuk makanan western yanga ada di Lekker memang cukup banyak. Untuk pizza saja ada beberapa pilihan, ada juga berbagai steak, pasta, dan masih banyak lah menu lainnya yang ala western," ujarnya kepada Tribun.

Ia menerangkan, tak hanya western, Lekker Urban Food House juga menghadirkan beragam menu nusantara. Sama seperti menu western, menu nusantara di Lekker juga tak kalah banyaknya.

"Ada lebih dari 200 menu makanan dan minuman khas nusantara maupun western yang bisa Anda nikmati di Lekker Urban Food House," terangnya.

Ia menjelaskan, Lekker Urban Food House memiliki dua chef yang masing-masing memiliki tugas berbeda. Satu chef khusus untuk meracik menu-menu westren, sementara satu chef lain khusus untuk membuat makanan khas nusantara.

Lekker Urban Food House
Lekker Urban Food House (Tribun Medan/Daniel)

"Hal tersebut dilakukan agar chef lebih fokus dan mempertahankan cita rasa dari masakannya," jelasnya.
Ia menuturkan, Lekker Urban Food House berada di dua lokasi yaitu di Kompleks Multatuli dan Jalan Putri Hijau.
"Di kedua lokasi tersebut, Lekker Urban Food House menawarkan menu makanan yang sama begitu juga dengan konsep tempatnya," tuturnya.

Tak hanya menawarkan konsep ruangan yang unik dan menyajikan lebih dari 200 menu western dan nusantara, Lekker Urban Food House juga menghadirkan konsep unik pada furniture.

Andre, menuturkan, Lekker Urban Food House menggunakan barang-barang bekas yang didaur ulang sehingga menjadi barang yang layak menjadi furniture.

"Seperti, untuk kursi ada beberapa kursi yang menggunakan vespa bekas, kursi menggunakan bathup bekas, hingga drum bekas," terangnya.

Suasana di Kafe Lekker Urban Food House di Komplek Multatuli Blok BB No. 10-11 Medan
Suasana di Kafe Lekker Urban Food House di Komplek Multatuli Blok BB No. 10-11 Medan (Tribun Medan/Silfa)

Ia menjelaskan, funiture lain yang juga menggunakan barang-barang bekas ada lampu yang menggunakan saringan hawa mobil, trafic light yang dijadikan hiasan dinding dan masih banyak funiture dari barang bekas lainnya.

"Masih banyak lagi furniture yang menggunakan barang bekas dan hampir sebagian besar memang menggunakan barang-barang bekas," jelasnya.

Ia mengatakan, hal tersebut dilakukan selain membuat Lekker Urban Food House berbeda dari tempat lain juga lebih ramah lingkungan karena memanfaatkan barang-barang bekas.(pra)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved