Tribun Family Card

Tampil Cantik dengan Metode Jepang di Tokyo Beauty Laboratory

Tak ada yang membantah penampilan jadi perhatian utama kaum hawa. Mendukung hal tersebut menjadi hal wajib

Tampil Cantik dengan Metode Jepang di Tokyo Beauty Laboratory
ist
Tokyo Beauty Laboratory 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tak ada yang membantah penampilan jadi perhatian utama kaum hawa. Mendukung hal tersebut menjadi hal wajib banyak perawatan dilakukan, mulai rambut hingga tubuh.

Anda wanita yang selalu menomorsatukan penampilan, terutama untuk kulit dan tubuh, Tokyo Beauty Laboratory menjadi pilihan tempat bersantai Anda.

Berlokasi di Centre Point Mall Lantai LG, Medan, Tokyo Beauty Laboratory menawarkan berbagai perawatan kecantikan terutama untuk kulit dan tubuh.

Tokyo Beauty Laboratory
Tokyo Beauty Laboratory (ist)

Direktur Tokyo Beauty Laboratory Delly Eliza Migumi menjelaskan, perawatan yang mereka lakukan seluruhnya memakai metode, alat, hingga produk dari Jepang.

"Beberapa treatment yang bisa dilakukan adalah IPL Hairy Muscle dan IPL Photofacial," ujarnya ketika ditemui, Sabtu (11/11).

Menurut Delly, IPL atau Intense Pulse Light yang mereka tawarkan merupakan metode perawatan kecantikan, yang menggunakan teknologi dan produk dari Jepang.

"Main menu di Tokyo Beauty adalah IPL Hairy Muscle, yaitu penghilangan pada bulu yang tidak diinginkan seperti pada ketiak, kaki dan beberapa bagian lain," jelasnya.

IPL Hairy Muscle juga berfungsi mengecilkan pori-pori, mencerahkan warna kulit, memperlancar peredaran darah, mengurangi keringat berlebihan dan bau badan, serta mencegah berbagai penyakit. "Karena, terkadang kesalahanan kita melakukan perawatan untuk tubuh mengakibatkan kesehatan terganggu. Misalnya dengan mencabut bulu akan banyak sekali risiko yang akan dialami, seperti iritasi, memompa getah bening naik, pori-pori makin besar dan lainnya. Jadi harus care terhadap diri sendiri," tuturnya.

Tak hanya pada daerah ketiak, treatment IPL Hairy Muscle juga bisa dilakukan di seluruh tubuh, tergantung keinginan pelanggan.

"Untuk daerah bikini IPL Hairy Muscle berguna untuk mencegah risiko kanker serviks, karena bakteri di atas bulu lebih cepat berkembang biak," terangnya.

Tokyo Beauty Laboratory
Tokyo Beauty Laboratory (ist)

Ia mengimbau pelanggan tak perlu khawatir menggunakan treatment ini. Delly memastikan perawatan dengan cara saving hair menggunakan elektric server tidak menimbulkan luka.

"Setelah treatment ini kami tidak menyarankan mandi air panas dan melakukan olahraga yang dapat menciptakan keringat berlebih, termasuk tidak menggunakan deodoran," ungkapnya.

Sementara untuk treatment IPL Photofacial, terdiri dari beberapa perawatan mulai dari photofacial gold, photofacial biasa dan photofacial lift gold.

"Photofacial berfungsi mengaktifkan kembali sel kolagen yang sudah pasif, mencerahkan warna kulit, mengecilkan pori-pori, mengurangi flek hitam, menghilangkan jerawat dan memperlancar system peredaran darah," sebutnya, seraya memastikan Tokyo Beauty Laboratory tak melakukan proses suntik-suntikan.(pra)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved