TribunMedan/

PAN Ajukan Nama Imran Obos Sebagai Balon Wakil Bupati, Ini Respon Ashari Tambunan

Ketua DPD PAN Deliserdang, Darbani Dalimunte menyebut terakhir PAN menawarkan nama Imran Obos kepada Ashari

PAN Ajukan Nama Imran Obos Sebagai Balon Wakil Bupati, Ini Respon Ashari Tambunan
Tribun Medan/Indra
Wakil Ketua DPRD Deliserdang, Imran Obos memberikan kata sambutan dan motivasi ketika mengunjungi MAN Lubukpakam Rabu, (24/5/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Nama Wakil Ketua DPRD Deliserdang, Imran Obos ditawarkan DPD PAN Deliserdang ke Bupati Ashari Tambunan untuk mendampinginya menjadi Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) pada Pilkada 2018.

Ketua DPD PAN Deliserdang, Darbani Dalimunte menyebut terakhir PAN menawarkan nama Imran Obos kepada Ashari pada saat diberikannya rekomendasi dukungan DPP PAN untuknya Selasa, (21/11/2017).

"Pada saat memberikan rekomendasi dukungan untuk pak Ashari semalam ya kita bilang, kami tetap berharap wakilnya itu kalau bisa dari kader PAN Deliserdang. Ya satu orang saja nama yang kita sebut, Imran Obos," ujar Darbani Dalimunte yang ditemui di kantor Fraksi DPRD Deliserdang Rabu, (22/11/2017).

Baca: Gerindra Gelar Aspirasi Rakyat, Warga Malah Tanya Soal PKI

Saat ditanyai apa respon dari Ashari saat itu, Darbani menyebut Ashari hanya menyebut nanti akan dipikirkannya dan dimusyawarahkan bersama. Disebutnya kalau Ashari perlu dan harus berkonsultasi dengan yang lainnya termasuk dari kalangan partai.

"Inikan dia (Ashari) sudah janji akan mengumumkan siapa Bakal Calon Wakil Bupatinya 15 hari. Jika nanti bukan Imran Obos yang dipilih sikap kita tetap ikuti perintah dari pusat," kata Darbani.

Baca: Ke Kantor PAN, Ashari Tambunan Janji Umumkan Balon Wakil Bupati Dua Pekan Lagi

Selain Wakil Ketua DPRD Deliserdang, Imran Obos sendiri kini menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai Daerah (MPPD) PAN Deliserdang. Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua DPD Deliserdang.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help