TribunMedan/

Cerita Seleb

Ungkap Jatuh Cinta Lagi, Alasan Paramitha Rusady Selalu Kecantol Pria Bule, Gak Kapok?

Artis peran Paramitha Rusady (55) bicara terbuka soal kisah asmaranya dengan pria asing bernama Hans De Kraker.

Ungkap Jatuh Cinta Lagi, Alasan Paramitha Rusady Selalu Kecantol Pria Bule, Gak Kapok?
Artis peran Paramitha Rusady dan sang kekasih Hans de Kraker dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11) | Kompas.com/Dian Reinis Kumampung 

TRIBUN-MEDAN.com - Artis peran Paramitha Rusady (55) bicara terbuka soal kisah asmaranya dengan pria asing bernama Hans De Kraker.

"Waktu itu sama-sama shooting film Ketika Bung di Ende. Pertemuan itu aneh memang, bukan pada pandangan pertama. Bukan juga karena di lokasi. Justru setelah itu. Jadi ada semacam kerinduanlah setelah pulang," kata Paramitha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Namun pemilik nama lengkap Pradnya Paramitha Chandra Devi Rusady itu menolak anggapan dia dan Hans terlibat cinta lokasi.

"Aku enggak menganut paham kalau yang di lokasi itu harus ada sesuatunya gitu, aku enggak. Buat aku enggak profesional," kata Paramitha.

Menurut Paramitha, rasa suka terjalin justru setelah mereka sudah kembali ke Jakarta dan kembali menjalani hidup masing-masing.

"Ya Hans senang ngobrol orangnya dan senang ngedengerin juga ketika kita ngobrol. Ya teman bicara yang enak. Jadi awalnya dari kita banyak berdialog ternyata asyik juga."

"Dari situ ya dari pertemanan baru ke relationship, jadi enggak langsung," ucap perempuan kelahiran 11 Agustus 1966 itu.

Namun hubungan keduanya mengalami pasang-surut.

Paramitha dan Hans bahkan pernah berpisah selama satu tahun sebelum akhirnya memutuskan kembali bersama.

"Sebenarnya sudah hampir empat tahun tapi kita sempat off dulu setahun karena waktu itu masa penjajakan."

"Sempat setahun enggak, jadinya tiga tahun," kata Paramitha. (*)

(Dian Reinis Kumampung/Kompas.com

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help