TribunMedan/
Home »

Seleb

Dihukum 1 Tahun Rehabilitasi, Ammar Zoni Ucapkan Syukur

Ammar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan dan mendukungnya selama ini, baik itu keluarga maupun penggemar setianya.

Dihukum 1 Tahun Rehabilitasi, Ammar Zoni Ucapkan Syukur
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Bintang sinetron Ammar Zoni divonis 1 tahun rehabilitasi dalam perkara penyalahgunaan narkoba dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017). 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA — Artis peran Ammar Zoni mengucap syukur atas keputusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang memvonisnya satu tahun menjalani rehabilitasi.

"Alhamdulillah ya, terima saja sih. Jadi yang penting kami memang berharap saya memang perlu untuk direhabilitasi. Masih perlu untuk berobat lagi," kata Ammar setelah sidang putusan, Kamis (23/11/2017).

Ammar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan dan mendukungnya selama ini, baik itu keluarga maupun penggemar setianya.

"Saya berterima kasih sekali sama keluarga, teman-teman saya, Amarzoners, dan semuanyalah yang mendoakan saya yang sudah membantu saya dari awal sampai sekarang, terima kasih sekali," kata Ammar.

Meski demikian, ia belum bisa berbicara banyak soal bagaimana langkah selanjutnya, terlebih pihak jaksa masih belum menentukan sikap terhadap vonis hakim tadi.

"Saya belum bisa ngomong panjang lebar saat ini. Baru selesai juga putusan, jadi masih ada yang harus dibicarakan dulu ya sama pengacara saya dan dengan keluarga saya," kata Ammar.

Sebelumnya, majelis hakim PN Jakarta Pusat menjatuhkan vonis satu tahun penjara dikurangi masa tahanan terhadap artis peran Ammar Zoni, terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika.

Namun, Ammar tak akan menjalani hukumannya itu di balik jeruji, melainkan di Panti Rehabilitasi Narkoba Natura, Lebakbulus, Jakarta Selatan.

"Tiga, memerintahkan kepada terdakwa Ammar Zoni untuk menjalani pengobatan dan perawatan melalui rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Natura Lebakbulus, Jakarta Selatan.  Empat, menetapkan terdakwa menjalani pengobatan atau perawatan di panti rehabilitasi diperhitungkan sebagai masa menjalani hukuman," kata hakim kedua. 

"Lima, menetapkan masa penangkapan, masa penahanan, dan masa menjalani pengobatan atau perawatan rehabilitasi yang telah dijalani para terdakwa dikurangkan sepenuhnya dari pidana yang dicantumkan," sambungnya, kemudian mengetuk palu satu kali.

Sebagai informasi, Ammar bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk polisi di rumahnya di Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017). Dari penggeledahan, polisi mendapatkan satu stoples daun ganja kering dengan berat bruto 39,1 gram. (Andi Muttya Keteng Pangerang)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Divonis 1 Tahun, Ammar Zoni Bersyukur."

Editor: Liston Damanik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help