TribunMedan/

GIIAS

Ikut Meriahkan GIIAS Medan, Deltalube Perkenalkan Varian Produk Terbarunya

Di acara tersebut, Deltalube memperkenalkan beberapa varian produk terbarunya yaitu Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W30

Ikut Meriahkan GIIAS Medan, Deltalube Perkenalkan Varian Produk Terbarunya
Tribun Medan/Ayu
Management Deltalube menunjukkan varian produk terbarunya di GIIAS Medan Auto Show, Kamis (23/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pelumas Deltalube juga turut memeriahkan Gaikindo Medan Auto Show yang diadakan di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan sejak tanggal 22 hingga 26 November mendatang.

Di acara tersebut, Deltalube memperkenalkan beberapa varian produk terbarunya yaitu Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W30, Deltalube Daily 757 SAE 10W40 dan Deltalube Gear Oil 790 SAE 140 yang kualitasnya disesuaikan dengan setiap kebutuhan dan spesifikasi mesin mobil maupun sepeda motor.

"Mulai dari mobil dengan mesin generasi lama dan baru, sepeda motor manual maupun otomatis, mobil off road, mobil modifikasi hingga kendaraan niaga cukup memilih pelumas Deltalube yang sesuai dengan kebutuhan mesin masing-masing,” ujar Branch Manager Deltalube Medan, Rehukurta Sitepu ditemui di booth Deltalube, Kamis (23/11/2017).

Ia menerangkan, Deltalube Daily diformulasikan khusus untuk mendukung rutinitas harian dengan penggunaan bahan dasar berkualitas tinggi dalam menjaga kestabilan performa mesin saat berkendara.

“Deltalube menggunakan zat aditif spesial untuk menambah tingkat kelekatan oli terhadap mesin serta menjaga komponen dari gesekan yang dapat mengakibatkan keausan,” terangnya.

Baca: Berpartisipasi di GIIAS Medan, Toyota Tampilkan Produk dengan Teknologi Hybrid

Ia menjelaskan, Deltalube Daily tersedia dalam tipe 757 Premium 10W40 dan 757 Premium 10W30. Keduanya telah melampaui standar API SL untuk mobil dan sepeda motor.

“Sementara Deltalube Multipurpose dirancang untuk menunjang performa semua kendaraan baik kendaraan pribadi maupun kendaraan niaga, termasuk mesin diesel heavy duty dengan kinerja mesin yang tanpa batas,” jelasnya.

Baca: Daihatsu Turut Ramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Ia menuturkan, Formulasi Deltalube Multipurpose menjaga kualitas mesin dengan penggunaan zat aditif yang mencehag korosi dan endapan karbon yang dapat mengakibatkan keausan.

“Deltalube Multipurpose tersedia dalam tipe 757 SAE 30 dan 757 SAE 40 dengan starndar API Service SJ/CF-4,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, khusus Deltalube Adventure terdapat dua varian oli yaitu Ultra dan Super. Adventure Ultra diformulasikan dengan zat aditif yang dapat mendongkrak kerja mesin diesel dalam kondisi ekstrim.

"Sedangkan Deltalube Super bekerja maksimal pada mesin bensin dan mesin modifikasi yang membutuhkan pelumas khusus agara dapat mengatasi berbagai tantangan dengan mudah," ungkapnya.

Ia mengatakan, harga yang ditawarkan untuk pelumas Deltalube tersebut sangatlah kompetitif dan bisa diperoleh di 1.709 toko dan bengkel di Indonesia yang bekerjasama dengan Deltalube.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help