TribunMedan/

GIIAS

Lebih Canggih, All New Terios Resmi Diperkenalkan pada Warga Medan

Ia menerangkan, All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit

Lebih Canggih, All New Terios Resmi Diperkenalkan pada Warga Medan
Tribun Medan/Ayu
Domestic Marketing Division Head ADM, Yasuharu Shimizu, bersama Domestic Marketing Executive Coordinator ADM, Rokky Irvatano dan Marketing and CR Division Head AI DSO, Hendrayadi Lastiyoso serta Regional Head Sumatera AI DSO, Tunjung Pramusinto saat menunjukkan All New Terios di GIIAS Medan Auto Show. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Setelah resmi meluncurkan All New Terios di jakarta pada 23 November kemarin, kini Daihatsu resmi memperkenalkan produk terbarunya tersebut di Medan.

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diadakan di Medan, untuk pertama kalinya All New Terios diperkenalkan kepada masyarakat Medan.

Domestic Marketing Division Head ADM, Yasuharu Shimizu, saat temu pers mengatakan, All New Terios hadir dengan mempertahankan konsep SUV 7-seater dan multipurpose full flegde.

"All New Terios hadir dengan peningkatan kerja yang fundamental seperti konsumsi bahan bakar dan quiteness serta dilengkapi dengan penampilan yang dinamis dan interior yang lebih luas," ujarnya, Jumat (24/11/2017).

Baca: Warga Medan Minta Pembangunan Jalur Pedestrian Merata

Ia menerangkan, All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal.

Domestic Marketing Executive Coordinator ADM, Rokky Irvatano, mengatakan, tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern, dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas.

“Dengan Push Start atau Stop Button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman," tuturnya.

Baca: Foto Panas dengan Mantan Tersebar, Gadis Berusia 15 Tahun ini Bunuh Diri Karena Dibully

Ia menerangkan, Digital Auto AC semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan mengatur suhu sesuai keinginan.

"Untuk memanjakan penumpang, All New Terios juga dilengkapi dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring dan pemutar DVD,” terangnya.

Ia menjelaskan, All New Terios sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi.

"Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan," terangnya.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help