TribunMedan/

Bawa 88 Ribu KTP Dukungan, Tim Pemenangan Mion Tarigan Malah Terlambat ke KPU

"Besok akan kita umumkan, jangan hari ini lah," kata Alamsyah di dampingi rekan-rekannya yang lain.

Bawa 88 Ribu KTP Dukungan, Tim Pemenangan Mion Tarigan Malah Terlambat ke KPU
Tribun Medan/Indra
Tim pemenangan balon Bupati Deliserdang, Mion Tarigan kembali pulang setelah syarat dukungan yang mereka bawa tidak bisa diterima KPU Deliserdang karena kelamaan menyerahkannya Senin, (27/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM - Alamsyah Saragih, Ketua Tim Pemenangan Balon Bupati Deliserdang, Mion Tarigan menyembunyikan kepada wartawan siapa orang yang bakal mendampingi Mion untuk maju pada Pilkada 2018 melalui jalur independen.

Saat hadir di kantor KPU Deliserdang Senin, (27/11/2017) untuk menyerahkan syarat dukungan berupa fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) ia pun tidak bersedia menyebut siapa orang yang akan mendampingi Mion.

"Besok akan kita umumkan, jangan hari ini lah," kata Alamsyah di dampingi rekan-rekannya yang lain.

Saat itu ia menampik kalau saat ini Mion Tarigan masih berdampingan dengan Saiful Safri. Selain itu ia juga membantah kalau saat ini Mion berdampingan dengan mantan Ketua DPRD Deliserdang, Fatmawaty.

Baca: Sudah Bawa 88 Ribu KTP Dukungan, KPU Tolak Penerimaan Syarat Dukungan Balon Bupati

Meski sudah membawa 88 ribu KTP namun KPU Deliserdang tidak dapat menerima syarat dukungan yang dibawa oleh tim pemenangan Mion. Hal ini lantaran tim pemenangan datang melebihi batas waktu penerimaan yakni pukul 16.00 WIB.

Terkait hal ini, Alamsyah pun mengaku kalau mereka bisa terlambat karena terjebak macet di kawasan Amplas. Menurutnya karena macet mereka pun beralih dan mencari jalan lain yakni dari kawasan Talun Kenas.

" Kalau tim ada yang sudah bergerak dari pukul 14.00 dari Patumbak. Kalau kami dari pukul 15.00. Karena macet total tadi makanya tadi muter. Kalau KTP kita bawa sudah melebihi batas," kata Alamsyah.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help