TribunMedan/

Tribun Family Card

Klinik Aurel Berikan Perawatan Lengkap dan Aman untuk Tampil PeDe dengan Gigi Putih

Dunia fashion tak melulu soal busana atau aksesori. Dalam perkembangannya, gigi pun dipandang memiliki fungsi lain

Klinik Aurel Berikan Perawatan Lengkap dan Aman untuk Tampil PeDe dengan Gigi Putih
ist
Klinik Aurel Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dunia fashion tak melulu soal busana atau aksesori. Dalam perkembangannya, gigi pun dipandang memiliki fungsi lain untuk pelengkap penampilan.

Owner Klinik Aurel Medan Sinta Anggraini, misal, mengaku saat ini sedang tren di kalangan masyarakat memutihkan gigi, termasuk mengubah bentuk gigi.

Berlokasi di Jalan AH Nasution, Klinik Aurel, menurut Sinta juga menawarkan perawatan gigi lain, semisal scaling atau pembersihan karang gigi, penambalan gigi berlubang, hingga untuk pelengkap penampilan seperti vinir.

"Kalau mengubah gigi dan warna gigi lebih ke vinir, kalau memutihkan atau mencerahkan gigi dengan cara bleaching gigi," tuturnya, Sabtu (25/11).

Klinik Aurel Medan
Klinik Aurel Medan (ist)

"Untuk vinir banyak yang suka bentuk gigi jadi gigi kelinci, atau sesuai request," sambungnya.

Menurutnya semua perawatan gigi pada umumnya aman. Hanya saja, pasien pemilik gigi sensitif akan merasakan sedikit ngilu. Namun hal tersebut tak jadi masalah jika perawatan dilakukan benar. "Semua perawatan di sini aman, karena dikerjakan oleh dokter ahli," ungkapnya.

Klinik yang buka saban Selasa, Kamis dan Sabtu, mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai, dijelaskan Sinta juga memberikan penawaran menarik ke konsumennya.

Selain menawarkan perawatan gigi yang aman dan berkualitas, Klinik Aurel rutin memberi penawaran menarik berupa potongan harga atau diskon.

"Klinik Aurel banyak menjalin kerja sama termasuk dengan Tribun Medan. Kerja sama tersebut menghadirkan promo-promo menarik yang bisa dinikmati konsumen," ujar Sinta.

Ia menuturkan, selain promo menarik melalui kerja sama, pihaknya juga sering memberikan promo, seperti diskon lima persen yang sedang berlangsung untuk vinir gigi, lalu diskon untuk bleaching. "Klinik Aurel mematok harga cukup terjangkau, dimulai Rp 250 ribuan," tuturnya.(pra)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help