Liga 3

Babak Lanjutan Liga 3 di Semarang, Kapten PSDS Deliserdang Siap Bermain Habis-Habisan

Kapten Kesebelasan PSDS Deliserdang, Muhammad Irsan mengaku sudah sangat siap untuk bertanding dalam liga lanjutan liga 3 di Semarang.

Babak Lanjutan Liga 3 di Semarang, Kapten PSDS Deliserdang Siap Bermain Habis-Habisan
Tribun Medan/Indra
Kapten Kesebelasan PSDS Deliserdang, Muhammad Irsan Rabu, (29/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Kapten Kesebelasan PSDS Deliserdang, Muhammad Irsan mengaku sudah sangat siap untuk bertanding dalam liga lanjutan liga 3 di Semarang. Menurutnya ia sudah siap untuk tempur di lapangan hijau bersama rekan-rekannya yang lain. 

"Saya dah siap bermain hbis-habisan bang. Udah siap tempur lah pokoknya. Persiapan saya dan kawan-kawan yang lain saya rasa sudah mantap,"ujar Muhammad Irsan Rabu, (29/11/2017).

Pada laga pertama nanti tim Traktor Kuning akan berhadapan langsung dengan PS Kuala Nangroe di stadiun Citarum Semarang. Atas hal ini ia mengaku sudah tidak sabar untuk membalas dendam atas kekalahan dalam laga uji coba bersama klu asal Aceh tersebut.

Baca: PS Keluarga USU Akan Hadapi PS Bintang Kranggan di Playoff Liga 3

Dalam laga ujicoba pada saat itu di stadion Baharoeddin Siregar timnya mengalami kekalahan 2-1. Menurut striker PSDS ini hal ini tidak boleh lagi terjadi dan harus dapat dibalaskan.

"Kemarin kalah mungkin ya karena kita belum terlalu kompak. Semenjak TC sejak tanggal 25 lalu kita sekarang ini makin kompak terus. Ini yang perlu dibangun memang," kata Irsan yang mengidolakan klub sepak bola PSM Makassar.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved