TribunMedan/

Merayakan Ulang Tahun, Grand Mercure Medan Angkasa Rayakan dengan Local Heroes Medan

Marketing Communication Grand Mercure Medan Angkasa, Yasmin menjelaskan hotelnya mengadakan perayaan terhadap para local heroes

Merayakan Ulang Tahun, Grand Mercure Medan Angkasa Rayakan dengan Local Heroes Medan
IST
Manajemen Grand Mercure Medan Angkasa 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sebagai Anggota dari AccorHotels, Grand Mercure Medan Angkasa merayakan ulang tahun grup wisata, gaya hidup dan inovator digital internasional tersebut.

Marketing Communication Grand Mercure Medan Angkasa, Yasmin menjelaskan hotelnya mengadakan perayaan terhadap para local heroes yang ada di Medan.

"Rangkaian kegiatan diawali dengan donor darah yang bekerja sama dengan PMI. Pihak hotel juga menyediakan jamuan makan siang untuk para pendonor di area kolam renang. Selanjutnya dilakukan acara potong tumpeng dan makan bersama dengan para talent sebagai wujud perayaan satu tahun hotel," ujarnya kepada Tribun-medan.com, (29/11/2017).

Baca: Canangkan Germas, Hefriansyah Siapkan Sarana Ruang Terbuka Hijau Ramah Lingkungan

Setelah itu Yasmin menjelaskan rangkaian acara diakhiri dengan jamuan makan malam yang diiringi oleh live music bersama para Local Heroes yang merupakan tema dari perayaan ulang tahun AccorHotels.

Para local heroes yakni para petugas pemadam kebakaran, PMI, guru-guru, pasukan orange, komunitas-komunitas, ground handler, pilot dan pramugari PT. Garuda Indonesia, petugas medis dan para jurnalis.

"Juga ada Andaliman Gallery yang merupakan gallery objek dan kultur Batak melalui produk desain interior, tekstil, dan fashion yang merupakan bagian dari Sense of Discovery brand pillar Hotel Grand Mercure, " jelasnya.

 Baca: Jalan Berlubang Ancam Keselamatan Pengendara

Yasmin menjelaskan AccorHotels merupakan grup terkemuka di dunia dalam hal wisata & gaya hidup dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4200 hotel, resor dan tempat tinggal, serta di lebih dari 10.000 rumah-rumah mewah pribadi di seluruh dunia.

Halaman
12
Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help