TribunMedan/

Kuliner

Nikmati Suasana ala Lounge Hotel Berbintang Lima D'fresh Cafe

D'fresh Resto, Cafe, Bar yang terletak di Jalan Wahid Hasyim no. 78 Medan, menawarkan konsep "home sweet home" kepada para pengunjungnya.

Nikmati Suasana ala Lounge Hotel Berbintang Lima D'fresh Cafe
Tribun-medan/ Fatah Baginda Gorby
Manajer D'fresh Resto, Cafe, Bar, Uliya 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bagi anda yang ingin mencari kenyamanan apabila nongkrong di sebuah cafe dan restoran, atau saat meet up bareng sahabat-sahabat, cafe ini bisa menjadi tempat tujuan anda.

D'fresh Resto, Cafe, Bar yang terletak di Jalan Wahid Hasyim no. 78 Medan, menawarkan konsep "home sweet home" kepada para pengunjungnya.

"Kami menawarkan kenyamanan kepada costumer, seperti di rumah sendiri. Istilah "home sweet home" sangat pabtas di sini, karena pengunjung dapat menikmati suasana yang santai nan eksklusif," ujar Uliya, Manajer D'fresh Resto, Cafe, Bar, Rabu (29/11/2017).

Baca: Dfresh Resto, Cafe, Bar Tempat Tongkrongan dengan Sejuta Kenyamanan

Uliya menjelaskan konsep tersebut sangat cocok bagi para pelanggan yang ingin mencari kenyamanan untuk mengerjakan tugas kantor, makan siang atau sekedar nongkrong.

Dengan sajian menu nusantara yang berpadu dengan sajian western serta dijamin kesegaran dan cita rasanya, menurut Uliya pelanggan akan menemukan suasana yang aduhai di cafe tersebut.

"Dengan konsep rumah seperti ini, dan keramahan dari para karyawan kami, costumer akan dilayani bak raja. Mengenai harga makanan sangat terjangkau, jangan khawatir," jelasnya.

Uliya mengatakan, dengan sofa-sofa, alunan musik yang santai, fasilitas wifi serta interior yang bergaya western, D'fres Resto, Cafe, Bar bak suasana lounge hotel berbintang lima.

"Kami juga menyediakan fasilitas meeting room hingga 30 orang, costumer cukuo membayar paket menu per pax nya," jelasnya.

Dari pantauan tribun-medan.com, cafe dengan akun instagram @dfreshresto, memiliki interior bergaya eropa nan elegan. Sofa-sofa dengan lukisan di dinding, berpadu serta dengan musik yang santai, cukup menambah suasana yang eksotis di cafe tersebut.

Terkait menu, menurut Uliya pihaknya menawarkan menu aka nusantara seperti Mi Gomak yang memakai bumbu khas andaliman, seharga Rp 25 ribu per porsinya.

Belum lagi Pizza D'fresh yang mengambil konsep Italian's Pizza, sehingga makanan tersebut lebih crispy dengan aneka topping sesuai selera. Harga Pizza D'fresh yakni Rp 40 ribuan untuk porsi empat orang.

Uliya menjelaskan, bagi para costumer yang ingin menikmati suasana bar juga bisa menikmati cocktail, di dalam mini bar yang ada pada cafe tersebut.

"Ke depan kami juga akan melengkapi fasilitas untuk nonton bareng piala dunia dan MotoGP. Sehingga tempat ini cocok sebagai basecamp berbagai komunitas," jelasnya.(*)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help