TribunMedan/

Turnamen Insan Olahraga Jadi Ajang Silaturahmi

Turnamen Keluarga Besar Insan Olahraga Kota Medan 2017 resmi dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan

Turnamen Insan Olahraga Jadi Ajang Silaturahmi
Tribun Medan/Victory
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan (hijau) Eddy Sibarani dan Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Medan, Azam Nasution (kotak-kotak) bersama seluruh insan olahraga Kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Turnamen Keluarga Besar Insan Olahraga Kota Medan 2017 resmi dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan, Eddy Sibarani di Stadion Teladan, Medan pada 28 November - 7 Desember 2017.

Tiga cabor yang dipertandingkan diantaranya catur,  dam batu, dan joker karo. Pertandingan ini diikuti 102 peserta yang terdiri dari wartawan olahraga dan insan olahraga di Kota Medan.

Eddy menjelaskan kegiatan ini berguna untuk mempererat seluruh elemen yang ada di olahraga di Kota Medan. "Pertemuan intens seperti ini sangat diperlukan untuk saling mengisi.

Baca: Dukung Turnamen Catur Deman Siregar, Koni Siantar Datangkan Pecatur Internasional

Meskipun cabor ini terbilamg enjoy saya yakin dapat membangun suasana yang sejuk diantara insan-insan olahraga di Kota Medan," katanya.

Dikatakan Eddy, dirinya siap menerima masukan dari setiap insan olahraga sebagai perbaikan untuk olahraga di Kota Medan. "Jadi tidak selamanya kita bisa memberitakan hal positif, kamu juga butuh masukan dan kritikan untuk tujuan kita bersama Medan menuju kota olahraga," tegasnya.

Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Medan, Azam Nasution mengatakan, dirinya mendukung penuh gelaran Turnamen Insan Olahraga di Kota Medan. "Dispora selalu mendukung penuh event seperti ini, biasanya insan olahraga ini yang selalu meliput olahraga tapi kali ini kita yang menjadi atletnya. Semoga ini semakin mempererat semua lini olahraga Kota Medan. 

Menurut Azam, media di Kota Medan berharap mendukung penuh untuk menceritakan seluruh perjuangan dari saat ini untuk merintis menjadi Medan sebagai kota atlet.

"Media harus bisa menceritakan perjuangan Kota Medan ini. Berita mengkritik juga diperlukan sebagai mengevaluasi kami," pungkasnya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help