TribunMedan/

Penampilan Honda CRF150L, yang Jadi Andalan Polisi Anti Bandit

Spesifikasi sepeda motor off-road yang dimiliki CRF150L bisa jadi andalan buat melakukan kegiatan taktis di lapangan

Penampilan Honda CRF150L, yang Jadi Andalan Polisi Anti Bandit
Honda CRF150L.(astra-honda.com)

TRIBUN-MEDAN.COM - Rupanya tinggal menunggu waktu sampai CRF150L dilirik kepolisian buat jadi kendaraan operasional. Model trail paling kecil Honda itu diketahui sudah digunakan Tim Anti Bandit Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya.

Informasinya datang dari unggahan akun Instagram@mpmhondajatim pada Rabu (29/11/2017).

Dikatakan 15 unit CRF150L sudah diserahkan, 10 unit merupakan sumbangan Yayasan Bakti Persatuan, tiga unit dari Kapolda Jatim, dan dua unit dari distributor MPM (Mitra Pinastika Mulia).

Baca: Menyusul Kantor Zumi Zola yang Diperiksa KPK Pasca OTT

Baca: Fantastis, Juara Piala Dunia 2018 Akan Dapat Hadiah Segini, Beda dengan Sebelumnya

Penggunaan CRF150L sebagai kendaraan operasional kepolisian di Surabaya dibenarkan oleh Direktur Pemasaran Astra Honda Motor Thomas Wijaya.

“Betul, kepolisian di Surabaya adalah salah satu konsumen CRF150L melalui jaringan kami di Jawa Timur,” ucap Thomas saat dikonfirmasi KompasOtomotif, Kamis (30/11/2017).

Sebelumnya Thomas pernah mengatakan mengarahkan awal penjualan CRF150L untuk para pehobi off-road, sedangkan buat konsumen borongan alias fleet bakal dilakukan tahun depan.

Nampaknya, rencana itu sudah keduluan di Surabaya.

Spesifikasi sepeda motor off-road yang dimiliki CRF150L bisa jadi andalan buat melakukan kegiatan taktis di lapangan, membuatnya cocok untuk kerja kepolisian. Kelengkapan seperti lampu, spion, dan pelat nomor, bikin keberadaannya legal di jalanan.(*)

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help