TribunMedan/

Shell Kenalkan Varian Sintentik Produk Pelumas, Ini Kelebihannya

Shell Lubricants memperkenalkan rangkaian acara pengenalan varian sintetik produk pelumas motor Shell Advance.

Shell Kenalkan Varian Sintentik Produk Pelumas, Ini Kelebihannya
Tribun Medan/Ayu
perwakilan Shell saat menunjukkan produk pelumas motor Shell Advance. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Shell Lubricants memperkenalkan rangkaian acara pengenalan varian sintetik produk pelumas motor Shell Advance.

Bertempat di JW Marriot Hotel Medan, Shell memperkenalkan produk pelumas motornya tersebut kepada para pemilik bengkel yang ada di Medan.

Regional Sales Manager PT Shell Indonesia untuk Regional Sumatera Bagian Utara, Adrinal Muluk, mengatakan, pelumas sintetik Shell Advance menawarkan optimalisasi performa sepeda motor saat berkendata dengan menerapkan teknologi pureplus yang inovatif dan teknologi pembersih yang aktif bernama Active Cleansing Technology (ACT).

"Kedua teknologi tersebut menjadi kunci untuk membantu menghilangkan kerak dan menjaga viskositas atau kekentalan sekaligus menjaga pelumaa dalam kondisi lebih baik," ujarnya, Jumat (1/12/2017).

Baca: Hanya di GIIAS Medan, Beli Satu Pelumas Deltalube Gratis Satu

Ia menerangkan, pelumas sintetik Shell Advance juga dirancang untuk melindunhi mesin lebih lama dari kerja berat karena lingkungan perkotaan yang padat, membersihkan dan mengurangi gesekan pada mesin serta menjaga suhu mesin tetap stabil di posisi yang maksimal.

"Setiap produk Shell Advance dirancang untuk melindungi mesin dan menjaga agar sepeda motor meluncur dengan mulus dan memberi respons sempurna," terangnya.

Ia menjelaskan, ada dua varian pelumas sintetik Shell Advance yaitu Shell Advance Ultra dan Shell Advance AX7. Masing-masing varian memiliki keunggulan yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pelumasan sepeda motor sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan pabrikan motor.

"Varian-varian sintetik Shell Advance yang dibagi berdasarkan viskositas semuanya memenuhi spesifikasi semua merek sepeda motor dan semua jenis sepeda motor mulai dari matic, manual dan juga motor sport," jelasnya.

Ia menuturkan, sejak 1999 Shell telah menjalin kerjasama teknis dengan Ducati melalui dukungan Shell pada Ducati di Superbike World Championship.

"Kerjasama teknis antara Ducati dan Shell menjadi dasar pengembangan produk pelumas Shell yang digunakan oleh pengendara motor di seluruh dunia," tuturnya.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help