Liga 3

Persiapan PSDS Deliserdang Sehari Jelang Laga Liga 3

Dalam arahannya Dosman meminta agar para pemain terus menjaga kesehatannya.

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,SEMARANG- Menjelang pertandingan babak 32 besar liga 3, tim PSDS Deliserdang terus melakukan latihan Sabtu, (2/12/2017). Meski demikian latihan yang dilakukan hanya berupa latihan ringan.

Memanfaatkan area sekitar Hotel Muria Jalan dr Cipto Kota Semarang, pelatih Dosman Sagala pun menyuruh anak didiknya itu untuk terus berlatih. Dengan mengenakan seragam kebanggaan bewarna kuning tim berjuluk Traktor Kuning inipun mengawali dengan senam terlebih dahulu.

Selain itu para pemain juga melakukan pemanasan. Latihan ini pun digelar sekitar 30 menit dengan dipimpin pelatih Dosman Sagala dan para asisten pelatih.

Baca: Saat Sibuk Reuni 212, Pembalap Muda Mati-matian demi Indonesia Raya di Thailand, Ini Hasilnya

Baca: Shape Keeper Menjadikan Wanita Lebih Seksi saat Menggunakannya

Dalam arahannya Dosman meminta agar para pemain terus menjaga kesehatannya. Karena berada di daerah lain ia meminta agar pemain dapat menjaga sikap.

" Jadi hari ini latihan kebugaran lah. Walaupun ringan tapi bugar lah. Semuanya dalam keadaan sehat alhamduliah, saya pinta sama mereka jaga kondisi agar bisa main besok sore,"kata Dosman.

Pertandingan perdana babak 32 besar, PSDS Deliserdang akan berhadapan dengan tim kesebelasan Kuala Nangroe Aceh. Pertandingan ini akan diadakan di stadiun Citarum Kota Semarang. (dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved