TribunMedan/
Home »

Video

Khadijah Tidak Henti-Hentinya Menciumi Anaknya yang Tewas Akibat Banjir

Sekitar pukul 09.30 WIB, warga di Gg Merdeka, Kelurahan Sei mati, Kecamatan Medan

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekitar pukul 09.30 WIB, warga di Gg Merdeka, Kelurahan Sei mati, Kecamatan Medan Maimun menemukan seorang anak laki-laki tenggelam bernama Muhamad Noval Zaky yang berumur 4 tahun.

Menurut keterangan dari warga setempat, pada pukul 07.00 WIB, korban Noval sedang menunggu orang tuanya Irwanto dan Khadijah. 

Saat situasi rumah terendam banjir, orang tua Noval kembali ke lokasi tempat korban menunggu dan mendapati korban sudah tidak berada ditempat.

Setelah dilakukan pencarian bersama dengan warga dan BPBD, korban akhirnya ditemukan ditemukan disekitaran Gang Merdeka. Korban sempat dilarikan ke RS Teratai, namun nahas nyawa korban tidak dapat tertolong lagi.

Usai mendapat keterangan dari para warga, Tribun-medan.com langsung mencari rumah nenek korban di Jalan Seksama Gang Sepakat yang dijadikan rumah duka sebelum jasad Noval disemayamkan di Jalan Kemiri I, Lingkungan I, Kelurahan Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota, Sumatera Utara.

Seorang keluarga yang tidak mau menyebutkan namanya, menolak untuk memberi keterangan tentang penyebab kematian Noval.

“Maaf ya mas, saya tidak berani berikan keterangan. Nanti saja tunggu bapaknya Noval pulang, karena dia yang tahu bagaimana kejadian sebenarnya. Saya takut salah menjawab,“ kata lelaki berbaju krim, Minggu (3/12/2017).

Khajidah, ibu kandung dari Noval yang mengenakan baju dan jilbab berwarna merah, duduk tepat disebelah kiri jasad Noval. Benar-benar terpukul atas kepergian anaknya tersebut.

Khadijah tidak henti-hentinya memeluk Noval sambil sesekali menciumi kening Noval dengan cukup lama.

Sesekali Khadijah juga terlihat mengelus-elus wajah dan rambut Noval. Seakan tidak percaya anaknya begitu cepat dipanggil yang maha kuasa. 

Bahkan ibu-ibu yang berada di sekitar Khadijah yang ikut melayat, menyuruh agar Khadijah mengucapkan Istighfar dan menyerahkan semuanya pada Allah SWT.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help