TribunMedan/

J-Rock Akan Menghentak Panggung Musik di Lapangan Horbo Siantar

empat personel J-Rocks menggelar Meet and Greet bersama fans di Liming Cafe Massa Kok Tong, Jalan MH Sitorus, Senin (4/12/2017).

J-Rock Akan Menghentak Panggung Musik di Lapangan Horbo Siantar
Tribun Medan/Dedy
J-Rocks menggelar Meet and Greet bersama Fans di Liming Cafe Massa Kok Tong di Jalan MH Sitorus Pematangsiantar, Senin (4/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, SIANTAR - Empat personel band J-Rocks, Iman Taufik Rachman (vokalis), Sony Ismail Robayani (gitaris), Swara Wimayoga (Bassis), dan Anton Rudi Kelces (Drummer) bakalan menghentak Kota Pematangsiantar.

Tampil mengenakan kaca mata hitam, empat personel J-Rocks menggelar Meet and Greet bersama fans di Liming Cafe Massa Kok Tong, Jalan MH Sitorus, Senin (4/12/2017).

Band beraliran Rock Alternatif asal Ibukota Jakarta ini, nantinya akan membawakan hits-hitsnya pada tanggal 6 Desember 2017, di Lapangan Horbo, Pematangsiantar.

Mereka berkerja sama dalam even Bold Experience.

Baca: Jalani Sidang Perdana Korupsi Buku Rumah Ibadah, Mantan Kepala BPAD Sumut Tutupi Wajahnya

Sebelum naik ke panggung nanti, para fans diberikan waktu sesi tanya jawab dan berfoto bersama personel J-Rocks di Liming Cafe Massa Kok Tong.

Sonny terlihat lebih aktif menjawan pertanyaan fans dan awak media. Ia juga berujar bahwa Kota Pematangsiantar merupakan kota keempat yang mereka sambangi di antara tujuh kota.

J-Rocks Bold Experience keliling sejumlah daerah di Sumatera Utara yakni, Padangsidempuan, Rantauprapat, Kisaran, Pematangsiantar, Tebingtinggi, Lubukpakam, Berastagi, Stabat dan Medan.

"Ini kota keempat yang kuta datang bersama J-Rocks Bold Xperience Surrounded. Bedanya di lokasi lain, kita akan tampil dangan penampilan panggung yang berbeda, sound, lightingnya akan meriah. Terus panggungnya akan tampil memutar ke segala sisi," kata Sony.

Iman selaku Vokalis J-Rocks mengatakan akan membawakan sejumlah hits dari album pertama hingga ketiga. Dan ia juga akan melantunkan sejumlah hits dari album kedua J-Rocks bertema Spirit yang melambungkan J-Rocks dalam belantara musik nusantara.

CSO Bold Experience, Rinaldi menjelaskan tema Surrounded ini akan memanjakan penonton dari segala sisi. Di atas panggung J-Rocks akan memutar 360 derajat.

"Pangnggung Surrounded itu kita siapakan mutar 360 derajat. Jadi gak sistem panggung lidah, itu agar semua penonton bisa melihat langsung J-Rocks dari dekat," kata Rinaldi.(*)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help