TribunMedan/

Pencuri di Warung Rokok Nekat Serang Polisi, Kena Tembak Lah

Pembobol warung rokok yang sudah diburon sejak pertengahan November 2017 lalu ini berusaha menyerang petugas ketika ditangkap.

Pencuri di Warung Rokok Nekat Serang Polisi, Kena Tembak Lah
Tribun Medan/Array
Fauzi alias Dodoi (tengah) pelaku pembobol warung rokok yang terpaksa dihadiahi timah panas di kakinya karena melawan saat ditangkap, Senin (4/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ahmad Fauzi alias Dodoi terbilang nekat.

Pembobol warung rokok yang sudah diburon sejak pertengahan November 2017 lalu ini berusaha menyerang petugas ketika ditangkap.

Warga Jalan AR Hakim, Gang Seto, Kota Medan ini berusaha memukul petugas ketika disergap.

"Karena melawan saat ditangkap, anggota sempat meletuskan tembakan peringatan ke udara. Namun, tersangka tetap melakukan perlawanan hingga tembakan diarahkan ke kaki tersangka," kata Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono, Senin (4/12/2017) sore.

Hartono mengatakan, tersangka beraksi seorang diri. Ia masuk ke warung rokok milik Fuadi di Jalan Bromo dengan cara menjebol plafon warung.

Baca: Mantan Suami Nikah dengan Adiknya, Begini Curhatan Sedih Wanita Ini

"Ada ratusan bungkus rokok yang dibawa kabur oleh pelaku. Kemudian, ia juga mengambil uang tunai sebesar Rp 5 juta yang disimpan pemilik warung di laci kasir," katanya.

Pengungkapan dan penangkapan tersangka berawal dari penyelidikan Unit Reskrim Polsek Medan Area. Ketika itu, aksi pria berusia 39 tahun tersebut terekam kamera CCTV.

"Setelah kami dapati ciri-ciri tersangka, anggota pelan-pelan menelusuri keberadaan pelaku ini. Kemarin malam, ia kami amankan dari kediamannya. Hanya saja, tersangka berusaha kabur dan melawan ketika disergap," katanya.(*)

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help