TribunMedan/
Home »

Video

News Video

Fotografer Senior Kompas Berikan Wejangan untuk Fotografer dan Videografer Jaman Now

Fotografer Senior Kompas Arbain Rambey memberikan Coaching Clinic Fotografi di Hall Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Senin.

Fotografer Senior Kompas Berikan Wejangan untuk Fotografer dan Videografer Jaman Now
Youtube
Arbain Rambey Jadi Pemateri Fotografi dan Videografi di Lampung 

TRIBUN-MEDAN.COM – Fotografer Senior Kompas Arbain Rambey memberikan Coaching Clinic Fotografi di Hall Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Senin.

Sebelum memberikan materi, ia menyempatkan diri untuk memberikan wejangan singkat mengenai foto dan video kepada tribunlampung.co.id.

“Di jaman digital seperti sekarang ini baik foto maupun video satu kunci kita harus banyak-banyak melihat medsos (media sosial), seperti Instagram, Youtube, Facebook, dan lain sebagainya,” tuturnya.

Ia menambahkan, tak lupa juga kita harus mengetahui tentang trend terbaru yang sedang marak.

“Jangan sampai kita nyontek secara nggak sengaja, kita harus punya banyak ide. Karena saat ini kuncinya sudah bukan lagi teknik, tapi kita harus bisa bikin sesuatu yg orang blm pernah lihat sebelumnya,” bebernya.

Arbain Rambey berkunjung ke Lampung dalam rangka penjurian lomba tri Lomba Lampung Terus Membangun yang terdiri dari Lomba Menulis Esai, Lomba Foto, dan Lomba Konten Positif, yang bertemakan “Lampung Terus Membangun” juga sebagai pembicara dalam coaching clinic yang masih merupakan rangkaian acara tersebut.

Simak videonya di bawah ini;

(www.tribun-video.com)

Editor: Hendrik Naipospos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help