TribunMedan/
Home »

Video

News Video

Isuzu New mu-X 2017 Tiba di Kota Medan, di Sini Pamerannya

Acara ini diselenggarakan selama seminggu ke depan, mulai tanggal 4-11 Desember 2017 di Sun Plaza Medan,"

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepala Wilayah Operasional Astra Isuzu Sumatera dan Jakarta,Yohanes Kurniawan, menjelaskan bulan ini Isuzu New mu-X 2017 untuk pertama kalinya hadir di kota Medan, melalui acara Roadshow Exhibition Isuzu New mu-X 2017.

" Acara ini diselenggarakan selama seminggu ke depan, mulai tanggal 4-11 Desember 2017 di Sun Plaza Medan," ujarnya kepada tribun-medan.com, Selasa (12/11/2017).

Yohanes memerangkan, performa New Isuzu mu-X dapat lebih diandalkan untuk menunjang aktivitas para pemakainya sehingga apapun kegiatan pengendara, ke manapun pengendara membawanya, Isuzu New mu-X akan menjadi pusat perhatian.

"Kami memegang prinsip efisiensi, ketahanan dan durability pada mobil ini. Ciri khas mobil ini yakni lampu depan seperti mata elang, menambah nuansa gagah," ujarnya.

Yohanes menerangkan harga untuk Isuzu New mu-X 2017 di Medan yaitu mulai dari Rp 490 jutaan, untuk tipe New Premiere dan Rp 503 jutaan untuk varian tertinggi yaitu Isuzu New mu-X 2017 Royale.

"Pada booth kali ini Isuzu menampilkan 2 (dua) unit display dari segmen Light Commercial Vehicle, yaitu Isuzu New mu-X Royale dan Isuzu New mu-X Premiere," ungkapnya.

Yohanes menambahkan , tahun ini juga telah diluncurkan Isuzu New mu-X 4x4 yang diperuntukkan bagi segmen offroader. Mobil tersebit dibandrol sekitar Rp 474 juta. (cr7/tribun-medan.com) 

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help