TribunMedan/
Home »

Video

News Video

J-Rocks Jajal Motor Tangguh BSA di Pematangsiantar, Fans Heboh Minta Selfie

J-Rock akan membawakan hits-hitsnya pada tanggal 6 Desember 2017, di Lapangan Horbo, Pematangsiantar

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Tugu Ikonik Becak BSA (Birmingham Small Armys) atau Becak Siantar Asli mendadak ramai didatangi warga kota Pematangsiantar. Band J-Rocks dan Bold Experience ternyata menjadi rebutan warga berfoto bersama di Jalan Merdeka, Selasa (5/12/2017)

Personel lengkap Band Rock Alternatif asal Ibukota Jakarta ini terlihat menjajal ketangguhan Motor Klasik bertenaga 350-500 Cc. Namun, warga mengetahui keberadaan mereka, dan langsung mengajak berswafoto bersama di bawah tugu BSA.

Terlihat Vokalis J-Rocks, Iman Taufik Rachman dengan kacamata hitam, memakai jaket krem diajak seorang wanita berjilbab berswafoto saat hendak menjajal BSA. Iman tampak antusias menjajal BSA untuk pertama kali.

"Mantap, ini kali pertama nyobai motor begini di Siantar ," ungkap Iman sambil menyematkan jempolnya ke arah kamera wartawan.

Sony Ismail sang gitaris menjajal becak vespa berwarna merah bersama Anton Rudi Kelces samg drummer. Sedangkan Swara Wimayoga terlihat berboncengan dengan kru menaiki BSA.

Baca: TKW Cantik asal Sidikalang Dibunuh di Malaysia, Curhat Abangnya di FB Memilukan

Baca: Dor! Ini Kawanan Perampok Berkelewang yang Bobol Brankas Alfamart, 3 Orang Ditembak Polisi

"Mantap," kata Sonny, pria yang khas dengan rambut gondrong pirang ini.

Jek dari kru Bold Experience menjelaskan pihaknya akan berkonvoi ke sejumlah jalan di pusta kota. Mereka juga akan menjajal minuman dan kiliner di kafe OH5.

"Kegiatan kita konvoi aja J-Rocks bareng anak-anak komunitas BSA. Nanti berhenti di OH5," kata Jek.

Band J-Rocks, bakalan menghentak panggung musik jagat Kota Pematangsiantar. Mereka akan membawakan hits-hitsnya pada tanggal 6 Desember 2017, di Lapangan Horbo, Pematangsiantar. Mereka berkerja sama dalam even Bold Experience.

Iman selaku Vokalis J-Rocks mengatakan akan membawakan sejumlah hits dari album pertama hingga ketiga. Dan ia juga akan melantunkan sejumlah hits dari album kedua J-Rocks bertema Spirit yang melambungkan J-Rocks dalam belantara musik nusantara.(Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help