TribunMedan/
Home »

Bisnis

» Mikro

Kabar Gembira bagi Penggemar Film, Kini Bisa Nonton Magic Hour The Series di Iflix

Untuk semakin menghibur para penonton dan penggemarnya, Film Magic Hour kini hadir dalam The Series

Kabar Gembira bagi Penggemar Film, Kini Bisa Nonton Magic Hour The Series di Iflix
TRIBUN MEDAN/Ayu Prasandi
Perwakilan Iflix dan pemain Magic Hour The Series saat temu pers di Ringroad City Walks Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Kabar gembira bagi Anda penggemar Film Magic Hour. Untuk semakin menghibur para penonton dan penggemarnya, Film Magic Hour kini hadir dalam The Series.

Film Magic Hours The Series tersebut hanya bisa Anda saksikan melalui layanan hiburan Iflix, layanan video-on-demand online berbasis langganan.

Screenplay Films bekerjasama dengan Iflix mengumumkan series terbaru berjudul Magic Hour The Series.

“Magic Hour The Series merupakan seri Original Iflix dan terdiri dari delapan episode, di mana setiap episodenya memiliki twist cerita yang bakal membuat para penonton penasaran,” ujar Global Director of Original Programming iflix, Mark Francis, Selasa (5/12/2017).

Ia menjelaskan, dua pemeran utamanya akan kembali menghiasi cerita, yaitu Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Selain keduanya, sederet bintang juga turut berperan seperti Nadya Arina, Maxime Bouttier, Dimaz Andrean, Yunita Siregar, Meriam Bellina dan Ira Wibowo.

Baca: Polrestabes Medan Ringkus 130 Pelaku Kejahatan selama Digelar Operasi Sikat Toba

“Proses produksi telah selesai, lokasi shooting dilakukan di Jakarta dan New York,  kota New York dipilih menjadi latar cerita dari Magic Hour The Series,” jelasnya. 

Ia menuturkan, Iflix sangat gembira dapat memperdalam kemitraan konten dengan Screenplay Films melalui sebuah original productions bergenre drama yang pertama dari iflix Indonesia, Magic Hour The Series.

“Film Magic Hour telah terbukti sangat populer di Iflix, sehingga kami ingin memberikan sebuah sekuel dalam bentuk yang lebih panjang kepada para penggemar, dengan akhir cerita yang tak terlupakan,” tuturnya.

Ia mengatakan, setelah sebelumnya Film Magic Hour yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sukses mendapatkan penonton sebanyak 856,000 di bioskop pada tahun 2015 dan kemudian dirilis di Iflix pada tahun 2016 dan juga mendapatkan antusias penonton yang sama yakni 230,000 unique viewers dan jumlah menit menonton selama 13,700,000 menit. (pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help