Tribun Family Card

Medan Helmet Gallery Jadikan Helm Tak Sebatas Pelindung Kepala 

Sebagai komponen wajib saat menunggangi kuda besi helm berkembang menjadi satu bagian tak terpisahkan dari fashion biker

Medan Helmet Gallery Jadikan Helm Tak Sebatas Pelindung Kepala 
TRIBUN MEDAN/AYU PRANSANDI
JASA PERAWATAN - Koleksi helm dari berbagai brand di Medan Helmet Gallery, Jalan Setiabudi No 74 G-H, Medan. Selain menjual toko ini juga membuka jasa perawatan pelindung kepala kesayangan Anda. FOTO-FOTO TRIBUN MEDAN/AYU PRANSANDI 

Sebagai komponen wajib saat menunggangi kuda besi helm berkembang menjadi satu bagian tak terpisahkan dari fashion biker di beberapa kota besar Indonesia. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - SAAT ini model helm atau pelindung kepala itu, bahkan muncul dengan mengusung genre tertentu menyesuaikan dengan apa yang ditunggangi pemakainya.

Berada di Jalan Setiabudi No 74 G-H, Medan Helmet Gallery pun menyadari peran penting helm bagi seorang pengendara motor, yang tak sebatas sebagai pelindung kepala.

Koleksi helm dari berbagai brand di Medan Helmet Gallery, Jalan Setiabudi No 74 G-H, Medan. Selain menjual toko ini juga membuka jasa perawatan pelindung kepala kesayangan Anda. FOTO-FOTO TRIBUN MEDAN/AYU PRANSANDI
Koleksi helm dari berbagai brand di Medan Helmet Gallery, Jalan Setiabudi No 74 G-H, Medan. Selain menjual toko ini juga membuka jasa perawatan pelindung kepala kesayangan Anda. FOTO-FOTO TRIBUN MEDAN/AYU PRANSANDI (TRIBUN MEDAN/AYU PRANSANDI)
Medan Helmet Gallery berada di Jalan Setia Budi No 74 G-H, Medan.
Medan Helmet Gallery berada di Jalan Setia Budi No 74 G-H, Medan. ()

Manager Medan Helmet Gallery, Michael mengakui, konsumen helm yang berbeda-beda membuat helm lahir dengan berbagai model dan menyesuaikan dengan selera pasar.

"Hampir semua model disukai karena minat masyarakat beragam. Ada yang senang full face, half face, modular dan model-model lainnya," ujarnya saat ditemui, Sabtu (2/12).

Memasarkan helm dengan harga mulai Rp 130 ribuan sampai jutaan tergantung model, motif dan merek, Michael mengaku Medan Helmet Gallery juga menyediakan koleksi dari beberapa brand ternama, seperti KYT, GMC, MDS, HIU, Tsunami, AGV dan INK. "Salah satu keunggulan Medan Helmet Gallery yaitu menawarkan produk buatan sendiri," ujarnya.

Ia mengaku motif yang tengah ngetren, yakni motif-motif MotoGP juga mereka sediakan. "Tergantung selera dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Kalau wanita biasanya senang motif cerah-cerah seperti bunga dan animasi, sementara pria sudah motif gelap," ujarnya.(pra)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved