TribunMedan/
Home »

Video

VIDEO

Ini Alasan Polda Sumut Menindak Tegas Setiap Pelaku Narkoba

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Paulus Waterpauw mengapresiasi anggotanya yang bahu membahu dan menyatakan perang melawan peredaran narkoba.

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Paulus Waterpauw mengapresiasi anggotanya yang bahu membahu dan menyatakan perang melawan peredaran narkoba.

Paulus menuturkan seperti kebijakan sebelumnya yang menindak tegas pelaku kasus narkoba, maka saat saya menjabat jadi Kapolda Sumut saya meneruskan tradisi tersebut.

“Prinsipnya untuk kelompok jaringan narkoba Internasional, kita akan tindak tegas. Alasannya karena nilai jual narkoba yang begitu tinggi dan bisa menghancurkan semua lapisan masyarakat mulai dari generasi muda hingga yang tua,“ kata Paulus, Rabu (6/12/2017).

Paulus menambahkan, bila kita tarik benang merah dari permasalahan kasus narkoba, tentu semua hal tersebut berkaitan untuk melemahkan anak bangsa.

Baca: Dalam 11 Hari Polda Sumut Berhasil Ungkap 5 Kasus Narkoba Jenis Sabu Seberat 38 Kilogram

"Negara ini perlu ketahanan yang kuat, jadi kita harus menegakkan hukum sesuai dengan tegak-tegaknya. Jadi kita lakukan tindakan tegas, agar tidak ada intervensi dari berbagai pihak yang ingin melemahkan bangsa Indonesia,“ ungkap Paulus.

“Dalam tindakan tegas bahasa saya adalah hentikan di tempat. Kalau masih ada yang hidup dalam penangkapan, itu adalah bagiam dari proses untuk mengungkap jaringan yang lebih besar dari suatu kelompok jaringan narkoba,“ tutup Paulus.(*)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help