TribunMedan/

Kapolda Irjen Paulus Berang Dua Anggotanya Terlibat Peredaran Narkoba, Ini yang Akan Dilakukannya

Kapolda Sumut, Irjen Paulus Waterpauw, akan mengambil langkah tegas terkait terjeratnya dua orang oknum polisi dalam jaringan peredaran narkoba

Kapolda Irjen Paulus Berang Dua Anggotanya Terlibat Peredaran Narkoba, Ini yang Akan Dilakukannya
Tribun Medan/M Fadli
Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw menasehati para pelaku yang terlibat kasus jaringan narkotika internasional saat paparan di Mapolda Sumut, Rabu (6/12/2017) 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN – Kapolda Sumut, Irjen Paulus Waterpauw, akan mengambil langkah tegas terkait terjeratnya dua orang oknum polisi dalam jaringan peredaran narkoba Internasional.

Ia mengatakan, keterlibatan dua anggotakan akan dilaporkan ke propam dan Intelejen.

“Kami akan melaporkan oknum yang terlibat ke Propam dan intelejen agar oknum tersebut segera diproses. Kedua oknum tersebut berpangkat AKP dan Bripda,” ujarnya saat paparan di Mapolda Sumut, Rabu (6/12/2017).

“Di dalam kita harus bersih-bersih, begitu keluar kita hajar. Jangan karena oknum bisa berbuat sesukanya. Ini sudah membuat malu kepolisian yang seperti ini harus kita tindak dengan serius,” tambahnya.

Kapolda Sumut juga menasehati ke pelaku untuk tidak mengulanginya di masa mendatang.

Baca: Mobil Kijang TNI Hangus Terbakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar

“Kalian ini putra-putra terbaik bangsa, seharusnya kalian tidak merusak generasi, harus bisa merubah ini di masa mendatang, kalian bisa janji itu,” ungkap mantan Kapolda Papua ini.

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help