TribunMedan/

Pegadaian Sosialisasi Investasi Emas dengan DP Mulai Rp 5 Ribu

Lintong mengilustrasikan, apabila punya emas, nasabah ataupun masyarakat bisa menggadaikan atau menjual emas mereka di Pegadaian.

Pegadaian Sosialisasi Investasi Emas dengan DP Mulai Rp 5 Ribu
tribunnews
Keping Emas Antam 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pegadaian Kota Medan menyediakan emas batangan seberapa pun keperluan dari masyarakat khususnya nasabah yang membutuhkannya.

"Kalau diperhatikan, kalau ada emas, dan kita perlu uang, maka emas tersebut bisa cepat dijadikan uang,"kata Kepala Humas Pegadaian, Lintong Parulian Panjaitan, Rabu (6/12/2017).

Lintong mengilustrasikan, apabila punya emas, nasabah ataupun masyarakat bisa menggadaikan atau menjual emas mereka di Pegadaian.

"Tentu nilainya lebih tinggi dari uang yang ada, sedangkan kalau ada uang, belum tentu nilainya seperti yang kita butuhkan," ujar Lintong.

Ia mengatakan Pegadaian Kota Medan memiliki program kredit angsuran emas dan pemasarannya dilakukan dengan mengadakan pertemuan dengan arisan ibu dharma wanita, Ibu-ibu pengajian, ke kantor-kantor, ke sekolah, perusahaan, ke pabrik dan ke kampus.

Baca: NAHAS! Berusaha Melerai Perkelahian, Reynaldo Malah Digebuki dan Dilaporkan ke Polisi

"Saat melakukan pemasaran kredit emas ke para calon nasabah, kita juga menginformasikan untuk kredit tabungan emas dengan Down Payment (DP) yang bervariatif. Mulai dari Rp 5 Ribu sampai Rp 10 Juta,"katanya.

Diakui Lintong, Pegadaian Kota Medan di setiap cabang–cabang sudah banyak dipenuhi para nasabah yang menginginkan kredit emas batangan maupun beli tunai untuk modal investasinya.

Permintaan kredit Tabungan Emas ini terus meningkat bila dilihat dari permintaan emas batangan dari setiap cabang setiap bulannya.(*)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help