TribunMedan/

Spektra Meriah Targetkan Transaksi Hingga Rp 5 Miliar di Medan

Spektra menargetkan total transaksi Rp 5 M di Spektra Meriah yang diadakan di Atrium Plaza Medan Fair sejak tanggal 5 sampai 10 Desember

Spektra Meriah Targetkan Transaksi Hingga Rp 5 Miliar di Medan
Tribun Medan/Ayu
Department Head Spektra, Muliana Widjaja bersama Marketing Manager Cabang Spektra Medan, Pesta Krishi Exaudi Hutapea dan direksi Spektra saat melihat-lihat produk yang ada di Spektra Meriah, Rabu (6/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Spektra menargetkan total transaksi Rp 5 miliar di Spektra Meriah yang diadakan di Atrium Plaza Medan Fair sejak tanggal 5 sampai 10 Desember mendatang.

"Target tersebut memang lebih tinggi dari Spektra Meriah yang diadakan di tahun lalu. Lebih tinggi dua kali lipat," ujar Marketing Strategic and Promotion AVP, Aditya Septiana saat temu pers, Rabu (6/12/2017).

Ia menjelaskan, Spektra optimis dengan target tersebut karena melihat animo masyarakat yang cukup tinggi.

"Medan adalah kota ke 13 dan memang hampir di setiap kota animonya cukup tinggi. Bahkan untuk kota yang lebih kecil dari Medan jumlah transaksinya sesuai dengan target," jelasnya.

Ia menerangkan, di Spektra Meriah, produk yang cukup banyak peminatnya atau cukup tinggi pembeliannya adalah handphone atau gadget.

Baca: Kembali Hadir, Ini Promo yang Bisa Didapatkan di Spektra Meriah

"Ini adalah tahun kedua kegiatan yang menggunakan nama Spektra Meriah dilaksanakan dan memang dihadirkan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk impiannya," terangnya.

Ia mengatakan, Spektra juga berencana akan kembali mengadakan kegiatan yang sama di tahun 2018 mendatang dengan menghadirkan berbagai promo yang lebih menarik dan menjangkau lebih banyak masyarakat di berbagai wilayah lainnya.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help