TribunMedan/

Iklan Cetak

Tak Percaya Dapat Mobil dari Energen

Rasa tak percaya terus terpancar di wajah Suryana saat tim Energen datang ke rumahnya yang berada di Jalan T Amir Hamzah

Tak Percaya Dapat Mobil dari Energen
ist
Program Undian Energen Sarapan Super Hadiah 

TRIBUN-MEDAN.com - Rasa tak percaya terus terpancar di wajah Suryana saat tim Energen datang ke rumahnya yang berada di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Utomo, Binjai Utara dengan membawa satu unit mobil Honda Mobilio, Senin (4/12/2017).

Air mata ibu dari delapan anak ini mengalir ketika tim Energen menghampiri dan memberikannya kunci mobil tersebut.

Suryana adalah pemenang periode kelima dari Program Undian Energen Sarapan Super Hadiah yang diadakan oleh Energen.

"Rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan benar-benar tidak percaya. Apalagi saat menerima telepon dan dikatakan mendapatkan hadiah mobil," ujar wanita berusia 56 tahun ini saat ditemui Tribun, Senin (4/12/2017).

la menuturkan, sudah dua tahun belakangan rutin menjadikan Energen sebagai sarapan untuknya dan keluarga. Tak hanya itu, ia juga menawarkan Energen sebagai salah satu barang dagangannya.

"Saya kan memiliki warung di depan rumah, dan di warung tersebut saya menyediakan Energen," tuturnya. la mengatakan, nantinya mobil hadiah dari Energen tersebut akan ia gunakan untuk kendaraan sehari-hari.

"Akan saya gunakan untuk rutinitas sehari-hari karena memang saya sejak dulu ingin membeli mobil namun belum kesampaian," katanya.

Brand Manager Energen, Radityo Egytiandono yang didampingi GRSM M2 Mayora Sumut Aceh, Agus Sugianto dan RSPM M2 Mayora Sumut Aceh, Baginda Aritonang saat ditemui Tribun, mengatakan, Program Undian Energen Sarapan Super Hadiah merupakan kegiatan yang berlangsung selama enam bulan.

"Program tersebut telah berlangsung sejak bulan Juni dan berakhir di 31 Oktober 2017 lalu," ujarnya.

la menerangkan, Program Undian Energen Sarapan Super Hadiah diadakan selama enam periode dan pemenang dari Binjai tersebut merupakan pemenang periode kelima. Program ini akan diundi sebulan sekali dengan hadiah utama mobil.

"Program undian ini bersifat nasional dan cara mengikutinya yaitu dengan mengirimkan lima bungkus kosong Energen rasa apa saja ke PO BOX Energen Jakarta 12000 lalu kita undi pada setiap bulannya dan terpilihlah enam pemenang untuk enam periode tersebut," terangnya.

la menjelaskan, masing-masing pemenang setiap periodenya mendapatkan hadiah satu unit mobil dengan jenis yang sama. Khusus untuk  periode kelima ini mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil Honda Mobilio.

"Ini merupakan program pertama kali selama Energen ada di Indonesia. Program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan juga ucapan terima kasih pada seluruh konsumen Indonesia atas loyalitasnya menggunakan dan mengkonsumsi Energen," jelasnya.

"Kita berharap adanya program undian ini, masyarakat akan semakin setia kepada produk Energen dan jangan lupa "Sarapan Sehat Sebelum Jam 9 dengan Energen"katanya.(adv/pra)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help