TribunMedan/

Honda Buka Inden PCX Terbaru, Yamaha Langsung Luncurkan NMAX Terbaru

"Calon konsumen yang ingin inden Honda All New PCX, cukup memfotokopi ktp," ujar Indri, Wings Sales People Astra Motor BSD.

Honda Buka Inden PCX Terbaru, Yamaha Langsung Luncurkan NMAX Terbaru
Honda
Perbandingan Desain Honda PCX 150 Baru dan Lama 

TRIBUN-MEDAN.COM - Buat kamu yang sudah ingin punya Honda All New PCX.

Astra Motor BSD sudah membuka layanan untuk inden atau booking.

Untuk inden Honda All New PCX, apa saja yang diperlukan?

"Calon konsumen yang ingin inden Honda All New PCX, cukup memfotokopi ktp," ujar Indri, Wings Sales People Astra Motor BSD kepada GridOto di BSD, TangSel (07/12)

Selain KTP, calon konsumen juga dimintai alamat email dan nomor telepon yang bisa dihubung.

"Alamat email dan nomor telepon untuk konfirmasi warna dan tipenya," tambahnya.

Namun sayangnya,  soal harga dan warna yang tersedia.

Wing Sales People Astra Motor BSD tersebut tidak bisa berkomentar banyak.

"Belum ada infonya mas, nanti sehabis launching yang sudah inden atau booking nanti saya konfirmasi kembali megenai tipe dan warna," tambahnya.

Baca: NMAX Killer, Honda All New PCX Nongol, Ini Penampakannya, Netizen Tebak Harganya

Nah penguasa pasar skuter maxi NMAX tidak tinggal diam merespons kemunculan PCX terbaru. 

Wujud baru NMAX tepergok kamera netizen William Genardy sedang diangkut truk di Tol Jakarta-Cikampek, Minggu (3/12/2017).

Kemungkinan besar, New NMAX inilah yang akan diluncurkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada akhir pekan nanti.

Dari undangan yang disebar untuk media, YIMM diketahui akan meluncurkan produk baru pada Sabtu 9 Desember 2017 di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat. Meski begitu tidak jelaskan identitas produk baru tersebut.

“Saya ketemu sekitar jam 14.30. Pas saya lewat truknya hanya satu,” ucap William saat dihubungi KompasOtomotif, Rabu (6/12/2017). 

Spyshot Yamaha NMAX terbaru.
Spyshot Yamaha NMAX terbaru.(William Genardy )
Spyshot Yamaha NMAX terbaru.
Spyshot Yamaha NMAX terbaru.(William Genardy )

Penampakan yang dipergoki William adalah aktivitas distribusi unit ke diler-diler Yamaha. Kegiatan itu sudah lumrah dilakukan buat mempersiapkan stok unit di diler sebelum peluncuran.

Dari foto-foto penampakan Yamaha NMAX terbaru yang didapat netizen William Genardy sedikit tersibak apa saja perubahan yang dialami skuter maxi itu. Paling kelihatan NMAX terbaru pakai suspensi tabung di belakang dan ada pilihan warna baru.

Suspensi tabung bisa jadi adalah jawaban atas keluhan para konsumen tentang terlalu kakunya suspensi belakang NMAX. Pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pernah bilang seting suspensi belakang NMAX juga ditujukan pasar ekspor.

Dari pengakuan William saat dihubungi KompasOtomotif, Rabu (6/12/2017), dia melihat ada sosok NMAX berkelir biru seperti terlihat pada foto. Selain itu dia juga menyadari ada varian yang menggunakan pelek berwarna emas.

Spyshot Yamaha NMAX terbaru.
Spyshot Yamaha NMAX terbaru.(William Genardy )

NMAX diluncurkan pada 2015 dan langsung tenar serta laris sebagai model skuter maxi lebih murah dari Honda PCX. NMAX diproduksi di pabrik YIMM di Pulo Gadung, Jakarta Timur. 

Editor: Tariden Turnip
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help