TribunMedan/

J-Rock Hentak Panggung Lapangan Horbo, Nyanyikan Sinanggar Tulo

Band asal Ibukota Jakarta, J-Rocks berhasil menyerap animo penikmat musik Kota Pematangsiantar.

J-Rock Hentak Panggung Lapangan Horbo, Nyanyikan Sinanggar Tulo
Tribun Medan/Dedy
Band asal Ibukota Jakarta, J-Rocks berhasil menyerap animo penikmat musik Kota Pematangsiantar 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Band asal Ibukota Jakarta, J-Rocks berhasil menyerap animo penikmat musik Kota Pematangsiantar.

Ribuan penonton hadir dalam konser bertajuk J-Rocks Bold Experience Surrounded, dalam kunjungan kota keempat dari tujuh kota di Sumatera Utara.

Tak lupa menghibur dengan khas budaya lokal, J-Rocks membawakan lagu Batak Sinanggar Tulo. Mereka meracik lagu ini dengan aluran lhas rock mereka di Lapangan Horbo Pematangsiantar, Rabu malam (6/12/2017)

"Horas Siantar, Horas Siantar. Mauliate warga Kota Pematangsiantar," teriak Iman sang Vokalis menyapa penonton.

Berfesyen ala Harajuku, J-Rocks tampil dengan hits lagu pembuka berjudul Lepaskan Diriku dari album perdana (Topeng Sahabat, rilis 2005) mereka. Dipenggawai Iman, Sony, Anton dan Wimayoga, band beraliran Rock Alternatif ini juga melantunkan Hits Ceria pada kesempatan kali ketiga, dan hits-hits dari Album Spirit dan Album Let's Go.

Baca: Kota Padangsidimpuan Diguncang Gempa Pagi Ini

Riuh J-Rockstar (sebutan Fans J-Rock) mendadak histeris saat Iman Cs melantunkan hits ceria. Penonton pun semakin menjadi bersemangat hingga berjingkrak saat tembang lawas Madu dan Racun dimainkan.

Di hadapan ribuan penonton, J-Rocks tampil energik berempat, terlihat kompak dengan kaca mata serba hitam, menghentak panggung yang berkonsep Surrounded (memutar keliling 360 derajat). Konsep lighting panggung yang memukau menambah kehangatan lewat roll-roll sinar warna-warni.

Mengganti suasana, band juara Festival Musik Nescafe Get Started tahun 2004 ini juga membawakan hits mancanegara, It's My Life milik band Pop Rock legendaris Bon Jovi. Kemudian langsung dilanjutkan melantunkan hits mereka lagi, Meraih Mimpi.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help