TribunMedan/

Kepulauan Tropis, Tapi Maladewa Punya Tempat 'Ice Skating' Pinggir Pantai

Membayangkan ice skating di Maladewa sama seperti membayangkan ada ice skating rink di Kepulauan

Kepulauan Tropis, Tapi Maladewa Punya Tempat 'Ice Skating' Pinggir Pantai
Jumeirah Vittaveli
Bermain Ice Skating di Maladewa 

TRIBUN-MEDAN.COM- Membayangkan  ice skating di Maladewa sama seperti membayangkan ada ice skating rink di Kepulauan Seribu, atau bahkan Raja Ampat. Bagaimana mungkin kepulauan tropis seperti Maladewa punya ice skating rink di pinggir pantai, menghadap laut biru jernih?

Namun sebuah resor di Maladewa membuktikan hal tersebut bisa jadi nyata. Resor The Jumeirah Vittaveli resmi membuka ice skating rink pada Jumat (1/12/2017). Tempat main ice skating itu terletak persis di pinggir pantai.

Mengutip situs Travel and Leisure, suhu di Maladewa pada bulan Desember berkisar 27 derajat Celcius. Sehingga, menurut pihak hotel, es pada rink tidak akan mencair.

Es pada rink tersebut tidak biasa. The Jumeirah Vittaveli menggunakan material sintetik untuk menggantikan es konvensional. Lapisan es buatan ini dikembangkan oleh perusahaan asal Swiss yakni Glice.

Pihak Glice meyakinkan bahwa Anda bisa berseluncur di atas material ini layaknya ice skating rink pada umumnya. Pihak hotel bahkan tak memerlukan air dan listrik untuk pemeliharaannya.

Baca: Trend Geng di Kalangan Remaja, Pengaruhi Hobi Hingga Gaya Bicara Seseorang

"Lapangan es ini menjadi salah satu goal kami untuk selalu memberi kejutan kepada pengunjung," tutur General Manager The Jumeirah Vittaveli, Amit Majumder.

Usai bermain ice skating, pengunjung yang ingin berenang bisa langsung ke bibir pantai. Para tamu juga bisa merayakan liburan Natal dengan hadirnya Sinterklas, karnaval musim dingin, dan Gala Dinner di pinggir pantai.

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Maladewa Punya Tempat "Ice Skating" Pinggir Pantai!

Editor: Silfa Humairah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help