TribunMedan/

Menang Lawan Persewar Waropen, PSDS Melaju ke 16 Besar

PSDS Deliserdang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga 3 Indonesia. Hal ini diketahui secara pasti

Menang Lawan Persewar Waropen, PSDS Melaju ke 16 Besar
Tribun Medan/Indra
Tim kesebelasan PSDS Deliserdang terus diserang pemain Persewar Waropen ketika bermain di stadiun Citarum Semarang Kamis, (7/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,SEMARANG - PSDS Deliserdang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga 3 Indonesia. Hal ini diketahui secara pasti lantaran PSDS berhasil mengalahkan Persewar Waropen dengan skor 1-0 di stadiun Citarum, Kota Semarang, Jawa Tengah Kamis, (7/12/2017).

Satu-satunya gol diciptakan oleh Agung Surya Pradhana di menit ke 8 lewat tendangan finalti. Pada babak pertama ini pemain belakang Persewar Waropen sempat melakukan pelanggaran terhadap Kapten kesebelasan, Muhammad Irsan di area kotak finalti.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Agung pun memberikan tendangan kerasnya. Kedudukan pun berubah 1-0. Setelah kebobolan tim Persewar Waropen pun tampak bermain cukup keras.

Namun hingga turun minum Persewar pun belum bisa menambah gol. Di babak kedua PSDS pun terus bertubi-tubi di serang oleh Persewar Waropen. Namun demikian pertahanan PSDS yang kokoh tidak mudah bagi tim dari tanah Papua itu menciptakan gol.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti apakah PSDS akan menjadi juara pool ataukan runner up. Pada pertandingan kedua di stadiun Citarum Kuala Nangroe asal Aceh akan berhadapan dengan Matra Mamuju asal Sulawesi Barat.

Pada dua pertandingan sebelumnya, saat melawan Kuala Nangroe, Traktor Kuning hanya mampu bermain imbang 0-0. Sementara saat bermain dengan Matra Mamuju,  PSDS juga bermain imbang dengan skor 1-1.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help