TribunMedan/
Home »

Sumut

Terbit Rencana Minta Restu Warga Karang Gading untuk Jadi Bupati Langkat

Sebanyak 27 tim ikut ambil bagian dalam turnamen itu. Selain dari Kabupaten Langkat, turnamen juga diikuti klub dari Marelan dan Deliserdang.

Terbit Rencana Minta Restu Warga Karang Gading untuk Jadi Bupati Langkat
Tribun Medan/Joseph
Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin saat melakukan tendangan bola pertama, dalam acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Karang Gading Cup, Rabu (6/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Joseph Wesly Ginting

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI - Open turnamen sepak bola Karang Gading Cup VII memperebutkan Piala Terbit Rencana Perangin-Angin kembali digelar di lapangan bola kaki Kacangan, Desa Karang Gading Kecamatan Secanggang oleh Ketua DPRD Langkat, Terbit Rencana Perangin-angin, Rabu (6/12/2017).

Sebanyak 27 tim ikut ambil bagian dalam turnamen itu. Selain dari Kabupaten Langkat, turnamen juga diikuti klub dari Marelan dan Kabupaten Deliserdang.

Turnamen akan digelar dari tanggal 6 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018 dengan hadiah tropy ditambah uang pembinaan sebesar Rp 3 juta untuk juara satu, Rp 2 juta untuk juara dua dan Rp 1 juta untuk juara tiga.

Baca: Mencegah Pertumpahan Darah saat Pemilihan Kepala Desa, Polisi Kumpulkan P2K

Kepala Desa Karang Gading Hairur Rahman, berharap iven ini sebagai ajang silaturahmi dan untuk mengenal Desa Karang Gading. Dia berterima kasih kepada Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin yang terus memberikan dukungannya atas turnamen yang setiap tahunnya digelar.

“Kami doakan bapak Terbit Rencana Perangin-Angin jadi Bupati Langkat periode 2018-2023," katanya, Kamis (7/12/2017).

Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin menyambut baik atas diselenggarakannya turnamen ini dan mendukung penuh kepada para pemain agar terus berkembang dalam dunia olahraga khususnya sepak bola.

Baca: PARAH! KPU Deliserdang Gelar Bimtek Pilkada, Hanya 2 Camat yang Datang

“Tunjukkan kebaikan dalam bermain dan junjung tinggi sportifitas. Mari kita sukseskan event ini" kata pria yang akrab disebut ketua Cana.

Cana pun meminta doa restu dari masyarakat Desa Karang Gading agar mendukung dirinya sepenuhnya dalam Pilkada Langkat yang akan datang.

"Semoga di tahun depan kehadiran saya di turnamen ini sudah menjadi Bupati Langkat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Cana juga memberikan bantuan dana kepada panitia penyelenggara. Dia berharap dana itu bisa berguna untuk menyukseskan acara.(*)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help