Liga 3

Perebutan 8 Besar, PSDS Deliserdang Akan Hadapi Anak Asuh Ansyari Lubis

Pertandingan ini merupakan pertandingan penentu siapa tim yang akan melaju pada pertandingan selanjutnya di babak 8 besar.

Perebutan 8 Besar, PSDS Deliserdang Akan Hadapi Anak Asuh Ansyari Lubis
TRIBUN MEDAN/Indra Gunawan
Tim PSDS Deliserdang menggelar latihan di lapangan Simpang Lima Kota Semarang Minggu, (12/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,SEMARANG- Tim kesebelasan PSDS Deliserdang akan berhadapan dengan Aceh United di babak 16 besar Liga 3 Indonesia di stadiun Citarum, Kota Semarang, Jawa Tengah besok hari Senin, (11/12/2017). Pertandingan ini merupakan laga penentu, siapa tim yang akan melaju ke pertandingan selanjutnya di babak 8 besar.

Pelatih PSDS, Dosman Sagala dan Pelatih Aceh United, Ansyari Lubis punya strategi masing-masing untuk memenangkan pertandingan yang akan digelar pukul 14.00 WIB, besok. Pemain sayap kanan dan kiri Aceh United diakui Dosman, sangat bagus.

Selain punya kecepatan, skil pemainnya juga tidak bisa disepelekan. Namun semuanya sudah terbaca karena berdasarkan pertandingan pertandingan sebelumnya selalu saja ketika dapat bola pemain tengah langsung mengarahkan kepemain sayap untuk selanjutnya dibawa agar dapat di crossing ke depan gawang.

Baca: Kunci Keberhasilan Seller Lazada saat Harbolnas, Jumlah Order Naik Berkali Lipat

Baca: LIVE STREAMING: Manchester United VS Manchester City, Rekor Tak Terkalahkan akan Terhenti?

Untuk mengantisipasi hal ini Dosman pun mengaku sudah menyiapkan pemain untuk  memperkuat sisi kanan dan kiri.

“ Sekarang ini saya terus lakukan rotasi pemain, gelandang kita ya harus diganti agar bisa mengkordinir dan membuat sisi kanan dan kiri itu kokoh. Gak mendahului ya untuk pertandingan besok itu ya akan kita dapat (dimenangkan),”ujar Dosman Minggu, (10/12/2017).

Sementara itu pelatih Aceh United, Ansyari Lubis juga mengakui, permainan PSDS juga cukup bagus. Meski kampung halamannya adalah Deliserdang namun pada laga ini ia menyebut siap untuk bersikap profesional. Ia bersyukur, pemain andalannya yang bakal diturunkan sore besok, dalam keadaan fit semua.

“ Sesuai dengan komitmen managemen kita ya harus ambil poin. Ya harus menanglah intinya, karena kalau kalah kan langsung out. Intinya kita sudah siap, kalau untuk yang lain lihat di lapangan sajalah besok, ”kata Ansyari Lubis yang juga merupakan mantan Pemain PSDS.

Sama-sama dari Sumatera, tim Aceh United dan PSDS Deliserdang sendiri sebelumnya sempat satu hotel di Kota Semarang tepatnya di Hotel Muria Jln Dr Cipto. Mengetahui kalau dibabak 16 besar lawan mereka adalah Aceh United selanjutnya, PSDS pun mengalah untuk memilih tempat lain dan tinggal di Hotel HAKA Jln Ahmad Yani, Semarang. (dra/tribun-medan. com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved