Ikut Pilkada Bukan untuk Kekuasaan, Jr Saragih Ingin Berbuat yang Terbaik untuk Sumut

Ketua Partai Demokrat Sumut Jr Saragih memastikan dirinya maju di Pilgub Sumut 2018 mendatang.

Ikut Pilkada Bukan untuk Kekuasaan, Jr Saragih Ingin Berbuat yang Terbaik untuk Sumut
Jr saragih saat bersama dengan masyarakat 

Laporan Wartawan Tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN-Medan.com, SAMOSIR - Ketua Partai Demokrat Sumut Jr Saragih memastikan dirinya maju di Pilgub Sumut 2018 mendatang.

Saat bertemu dengan pecinta Jr Saragih di kabupaten Samosir dirinya mengatakan majunya, ia sebagai gubernur bukan merebut kekuasaan. Tujuan utamanya bukan meraih kursi gubernur tapi ingin menjadi terbaik buat masyarakat.

"Melayani masyarakat, merupakan bentuk kebahagian bagi saya dan marilah kita berbuat yang terbaik untuk Sumatera utara ini," ucapnya saat bertemu dengan pecinta JR saragih di Samosir

Baca: Ayo, Ikut Program Pemutihan Pajak Kendaraan, Akan Ada Penambahan Loket di Kantor Samsat

Baca: Bupati Batubara Nonaktif OK Arya Zulkarnain Diperiksa Jadi Saksi Kasus Suap di PN Medan Besok

Dirinya menegaskan bila melayani masyarakat merupakan kebahagiaan yang tidak ternilai harganya.
"Hidup saya adalah untuk berbuat buat masyarakat, karena jiwa raga saya adalah untuk Sumatera Utara karena melayani masyarakat merupakan kebahagiaan yang tidak ternilai harganya," ucapnya .

Sebelumnya, Sejak setahun belakangan ini nama Bupati Simalungun Jr Saragih telah mencuri perhatian warga Sumatera utara. Dirinya pun, dikabarkan maju dalam pertarungan Pilgub Sumut 2018.

Bahkan masyarakat pun mengapresiasi majunya Jr Saragih yang terkenal dengan sifat sederhananya dan juga sangat dekat dengan masyarakatnya di Pilgub Sumut mendatang.

Namun meskipun begitu, selain pujian yang datang kepadanya, kritikan pedas juga sering menghampirinya.
Hal tersebut pun tidak pernah diambil pusing oleh pemilik nama asli Jopinus Ramli Saragih dan kritikan dari masyarakat dijadikannya cambukkan kepadanya untuk terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat .

Terbukti diperiode kedua kepemimpinanya, sudah banyak jalan dan insfrastruktur yang diperbaikinya.

Tidak hanya, sifat kesederhanaannya saja yang menjadikan dirinya disukai oleh masyarakat, sikapnya yang tegas, berani dan dibalut dengan sikap kelembutannya membuat ia juga semakin dicintai oleh masyarakatnya.

"Iya pak JR saragih ini, orang tegas dan berani tapi, semuanya dibalut dengan sisi kelembutan darinya. Itu yang membuat saya dan masyarakat kepadanya," ucap R Purba warga Sidamanik, Selasa (13/12/2017).
Selain itu, ia menceritakan sosok JR Saragih juga tidak segan mengerjakan apa yang dikerjakan bawahannya. Ia bahkan pernah melihat pak Jr Saragih membawa truk sampah.

"Kalau ngk salah pernah saya lihat dia (JR Saragih) pernah membawa truk sampah, cuman lupa saya di mana. Jarang ada pemimpin yang seperti itu," ucapnya

yunita Simanjutak warga simalungun lainya mengatakan, bupati Simalungun JR saragih tidak pernah pandang bulu dalam membantu masyarakat. Selama ini bupati simalungun tersebut sebutnya, sering spontan dalam membantu masyarakat. (ari/tirbun-medan.com)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help