Dairi Unggul

Jansen Sitindaon: Dairi Butuh Sosok Pemimpin Baru yang Berjiwa 'Anak Beru'

"Dairi butuh sosok pemimpin baru yang berjiwa "anak boru" atau "anak beru".

Jansen Sitindaon: Dairi Butuh Sosok Pemimpin Baru yang Berjiwa 'Anak Beru'
ist
Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum, Jansen Sitindaon. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum, Jansen Sitindaon menilai Dr Eddy Keleng Ate Berutu yang maju dalam bursa Pilkada Dairi saat ini merupakan jawaban untuk kemaju Kabupaten Dairi.

Putra kelahiran Kabupaten Dairi ini melihat prestasi karir Dr Eddy menjadi pegangan untuk dapat melakukan perubahan. Ia merasa Dr Eddy memiliki kepedulian yang tinggi.

"Dairi butuh sosok pemimpin baru yang berjiwa "anak beru". Dr Eddy inilah jawaban terhadap kerinduan kita akan hadirnya pemimpin berjiwa "anak beru" itu di tengah-tengah masyarakat Dairi,"ujarnya, Rabu (13/12/2017).

Baca: Diimingi Uang Rp 13 Juta, Pria Ini Nekat Jadi Kurir Narkoba, Bawa Ganja 13 Bal

Baca: Mengaku Dipelet! Seorang Pria Langsung Kabur setelah Menikah dengan Wanita Berumur

"Kalau semua mengambil posisi jadi raja, tidak akan ada pesta yang selesai. Keberhasilan sebuah pesta adalah peran "Anak Beru". Pemimpin berjiwa "anak beru" lah jawaban terhadap kebutuhan Dairi hari ini. Dan itu adalah Dr Eddy Berutu," tambahnya.

Prestasi karir Dr Eddy juga kata Jansen susah ditemukan di Kabupaten Dairi. Ia juga mengungkapkan prestasi Dr Eddy seperti Memimpin perusahaan Bank Permata, Bank Bali, PT Prudential, dan lain-lain.

"Track record dan pengalaman Dr Eddy inilah yang sekarang dibutuhkan Dairi,"ujarnya.

Menurutnya Kabupaten yang kalah dengan kabupaten lain, wajib dipimpin figur baru yg punya pengalaman profesional, bersih dan berjiwa melayani.

"Dalam istilah Karo ada ungkapan yang sangat bagus: "mari sidarami pemimpin sibanci erdahin ras engkelengi kerina masyarakat". (Mari kita cari pemimpin yang mampu bekerja dan menyanyangi semua masyarakat),"pungkasnya.(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help