Korupsi e KTP

Setya Novanto Batuk-batuk Jelang Jalani Sidang Perdana, Saat Disapa Ia Hanya Terdiam!

Setya Novanto (SN) akan menjalani sidang perdana kasus dugaan korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor,Rabu (13/12/2017).

Setya Novanto Batuk-batuk Jelang Jalani Sidang Perdana, Saat Disapa Ia Hanya Terdiam!
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Tersangka kasus korupsi KTP elektronik Setya Novanto berada di dalam mobil tahanan, usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (12/12/2017). Setya Novanto kembali diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudihardjo (ASS). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Setya Novanto (SN) akan menjalani sidang perdana kasus dugaan korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Kuasa hukum Setya Novanto, Maqdir Ismail, menyebut kondisi kesehatan Ketua DPR nonaktif itu saat ini dalam kondisi kurang fit.

“Kondisi lancar. Tapi agak memburuk ya, batuk-batuk. Semoga besok lancar. Mungkin karena kondisi cuaca juga,” kata Maqdir saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (12/12/2017).

Maqdir mengatakan, pihaknya tetap berusaha agar Setya Novanto bisa dihadirkan dalam sidang perdana pokok perkara korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor, Jakarta.

Baca: Dosen Fakultas Ilmu Hukum USU Ini Menarik Perhatian Publik saat Sidang Praperadilan Setya Novanto

Baca: Jalani Sidang Hari Ini, Setya Novanto Lesu saat Ditanyai Wartawan

“Kami usahakan yang terbaik. Tapi kondisi lancar-lancar. Semoga besok (hadir), kan cuma duduk, ya bisa lancar sampai persidangan,” ungkap Maqdir.

Sementara itu, penasihan hukum Setya Novanto yang lainnya, Firman Wijaya mengaku tidak tahu kondisi kliennya tersebut.

Padahal, Firman baru saja mendampingi Setya Novanto dalam pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka e-KTP Anang Sugiana Sudihardjo (ASS) di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kami belum tahu ya, kita harap beliau tetap fit. Tapi terakhir kami ketemu memang dengan beliau, kondisi beliau kan tidak selalu fit,” ungkap Firman di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Halaman
123
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help